Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaRapat Gabungan BPJS, Dinkes, Dinsos Bersama Komisi 4 DPRD Kota Bogor

Rapat Gabungan BPJS, Dinkes, Dinsos Bersama Komisi 4 DPRD Kota Bogor

Bogordaily.net – Komisi 4 Kota Bogor mengundang , dan untuk membahas berbagai permasalahan jaminan kesehatan masyarakat kota Bogor, Rabu 4 Agustus 2021.

Kendala terkait hal teknis (maintenance Pusat) sudah bisa dicarikan solusi, sehingga masyarakat tetap bisa mengusulkan jaminan kesehatan PBI (Peserta Bantuan Iuran) yang bersumber dari APBD Kota Bogor.

Komisi 4

Ketua Komisi 4, Said Muhamad Mohan yang memimpin rapat gabungan tersebut mengatakan bahwa pihaknya masih terus mengumpulkan data terkait pelayanan.

“Alhamdulillah, kendalanya sudah bisa dicarikan solusinya dan kami juga terus menunggu kabar agar pusat bisa di akses kembali agar sistem milik pemerintah kota bogor bisa berjalan secara maksimal,” ujar Mohan.

Hari ini, (5 Agustus 2021) masyarakat sudah bisa mengakses kembali website pelayanansosial.kotabogor.go.id, untuk melakukan proses pengajuan.

“Pengajuan itu kemudian akan difilter oleh Dinsos layak tidaknya menerima fasilitas ini melalui penilaian 18 parameter kemiskinan versi kota Bogor,” pungkas Mohan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here