Wednesday, 24 April 2024
HomeKulinerSiliwangi Bolu Kukus Buka Store Baru di Bogor & Cimahi

Siliwangi Bolu Kukus Buka Store Baru di Bogor & Cimahi

BogorSiliwangi Bolu Kukus, merupakan produk buah tangan dan juga oleh-oleh bersertifikasi PIRT dan halal yang bisa dikonsumsi siapapun. perdana diperkenalkan kepada masyarakat pada Oktober 2019 di Stasiun Bogor, Kota Bogor. Sesuai dengan visinya, (SBK) hadir dengan mengedepankan kualitas dari segi produk, SDM, dan teknologi tepat guna. Dengan harga produk terjangkau tanpa harus mengurangi kualitas jika dikomparasi dengan produk sejenis. SBK terus berinovasi seiring berkembangnya pasar industri di era global dengan ini kembali hadir untuk pembukaan store resmi ke-9 di Jalan Raya Bogor, Cibinong & Kota Cimahi.

Produk SBK yang mudah didapatkan di mana saja, kini sudah tersebar di 11 Provinsi Indonesia. Yakni di Jambi, Bengkulu, Padang, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI. Yogyakarta, Palembang, dan Lampung.

SBK terus berinovasi dengan menciptakan produk yang saat ini memiliki tiga kategori. Yaitu Siliwangi Bolu Klasik, Siliwangi Bolu Asih dan Siliwangi Dessert Cake. Siliwangi Bolu Klasik (berbentuk kotak panjang), memiliki 22 varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah kuliner tanah Pasundan. Selanjutnya produk yang memiliki keunikan lainnya yakni Siliwangi Bolu Asih (berbentuk hati), dengan kemasan kotak yang berisi bolu kukus berbentuk hati dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran (S isi 4 /M isi 8 /L isi 12.). Terakhir Siliwangi Dessert Cake (berbentuk kubus) hadir dengan 10 (sepuluh) varian rasa istimewa yang mempunyai perpaduan dari cita rasa unik nan modern. Tidak hanya itu SBK menyediakan produk-produk hasil dari UMKM seperti cemilan dan minuman.

BELI 2 DAPAT 3

Pada hari ini, tepatnya 10 Agustus 2021 resmi membuka Store ke-9 nya di Bogor dan Cimahi. Store Resmi – Raya Bogor terletak di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor https://maps.app.goo.gl/xpUMbLxMrn1rYAYz6. Sementara Store Resmi – Cimahi terletak di Jalan Raya Rancabelut No 818B RT.03/011 Kota Cimahi https://goo.gl/maps/vVdejFPdPPmWUA487

Pada opening store resmi SBK Raya Bogor dan Cimahi, pelanggan bisa mendapatkan promo beli 2 dapat 3 untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 10-11 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 s.d 13.00 & 15.00 s.d 19.00 WIB. “SBK mewajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah untuk para pihak yang datang ke store resmi SBK di Jalan Raya Bogor dan Cimahi,” ujar Direktur CV. Boga Karya Siliwangi, Muhammad Faizal.

Faizal menambahkan, SBK juga menyediakan beberapa fasilitas untuk menunjang berjalannya protokol kesehatan dengan optimal. Seperti pengecekan suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung, menyediakan cuci tangan dan hand sanitizer di area store. “Kita juga mewajibkan pengunjung dan karyawan menggunakan masker dan selalu melakukan jaga jarak interaksi,” paparnya.

Tidak hanya pembukaan store resmi, sesuai tagline #SiliwangiKayaRasa, SBK terus menghadirkan produk yang berkualitas yang kini launching varian baru Bolu Klasik: Durian Montong yang juga hadir pada tanggal 10 Agustus 2021 di seluruh store resmi SBK. “Hadirnya Durian Montong karena masukan-masukan dari pelanggan setia kami sehingga kami terus berinovasi hingga saat ini,” tukas Faizal. Bocoran lainnya, SBK akan membuka store selanjutnya pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 di Sukalarang, Sukabumi agar memudahkan konsumen pelanggan setia untuk mendapatkan SBK.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here