Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTim yang Berpeluang Lawan MU di Fase Grup Liga Champions

Tim yang Berpeluang Lawan MU di Fase Grup Liga Champions

Bogordaily.net – Manchester United (MU) bersiap memberikan penampilan lebih baik dari musim lalu di Liga Champions.

MU yang masuk di pot 2 menantikan hasil undian tim-tim yang akan menjadi lawan mereka di .

Musim lalu, MU gagal di babak setelah dikalahkan RB Leipzig pada laga pamungkas.

Namun mereka punya peluang melangkah lebih jauh musim ini karena mendapatkan tambahan kekuatan pada Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Setelah tersingkir dari Liga Champions berlaga di Liga Europa. Langkah Setan Merah sampai ke partai puncak. Malangnya, gelar di depan mata lepas setelah MU dibungkam Villarreal.

Kegagalan musim lalu bisa menjadi pelajaran menyambut musim baru. Mereka harus segera bergegas mempersiapkan diri menyambut . Beberapa pertandingan sulit sudah menanti.

Harry Maguire dan kawan-kawan dapat satu dengan tim raksasa Eropa yang tergabung di Pot 1 dilansir dari Metro, Rabu (25 Agustus 2021).

Tetapi MU dipastikan terhindar dari lawan Manchester City dan Chelsea karena tim dari negara yang sama tak dapat disatukan dalam satu .

Dengan demikian MU akan bertemu salah satu dari Villarreal, Atletico Madrid, Bayern Muenchen, Inter Milan, Lille. atau Sporting Lisbon pada babak penyisihan.

MU terhindar dari lawan Real Madrid, Barcelona, Juventus, PSG, Sevilla, Borussia Dortmund dan Liverpool karena sama-sama berada Pot 2.

Andai Liverpool tak di pot dua, MU juga tak akan bertemu karena aturan tak boleh ada dua tim dari satu negara dalam satu .

MU berpotensi melawan tim yang ada di Pot 3 antara lain Porto, Ajax Amsterdam, RB Leipzig, Atalanta, Zenit, Benfica dan dua tim yang belum terkonfirmasi.

Mereka juga dapat berjumpa tim di Pot 4 antara lain Club Brugge, Young Boys, AC Milan, Malmo, Wolfsburg dan tiga tim lain yang belum terkonfirmasi.

Babak play-off Liga Champions baru akan berakhir pada Kamis (26 Agustus 2021) dini hari WIB.

Tim-tim yang akan memperebutkan tiket ke , yaitu Brondby melawan Salzburg, Dinamo Zagreb menghadapi Sheriff Tiraspol dan Shakhtar Donetsk melawan AS Monaco.

Tiga tim yang lolos akan ditempatkan di Pot 3 dan 4 bersama Besiktas dan Dynamo Kyiv.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here