Monday, 29 April 2024
HomeNasionalUcapan Tahun Baru Hijriyah 2021, Cocok Nih Buat Keluarga dan Sahabat

Ucapan Tahun Baru Hijriyah 2021, Cocok Nih Buat Keluarga dan Sahabat

Bogordaily.net – Ucapan Tahun Baru Hijriyah banyak dicari umat muslim jelang momen 1 Muharram. Adapun Tahun Baru Islam jatuh pada hari Selasa, 11 Agustus 2021.

Di Indonesia sendiri, umat muslim acap kali mengirimkan kata-kata mutiara saat Tahun Baru Islam 2021. Tidak jarang pesannya terselip doa dan juga harapan positif di kemudian hari.

Tahun Baru Islam mengandung segudang makna yang bisa menjadi bahan renungan bagi diri umat muslim. Oleh karena itu, setiap muslim diharapkan mampu memetik pelajaran dari kebaikan maupun keburukan di tahun-tahun sebelumnya.

Ucapan Tahun Baru Hijriyah berikut ini bisa menjadi bentuk kemeriahannya. Simak kumpulan kata-kata mutiara saat Tahun Baru Islam selengkapnya:

1. Selamat Tahun Baru Islam 1443 H, semoga tahun ini kita semua bisa mendapatkan keberkahan hidup dan rezeki melimpah.

2. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, semoga dari yang buruk jadi lebih baik.

3. Kulla ‘am wa antum bikhair. Selamat Tahun Baru Hijriyah! Mari kita berhijrah pada kehidupan yang lebih baik.

4. Selamat 1 Muharram. Tahun Baru Islam ini, marilah kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf lahir dan batin.

5. Selamat Tahun Baru Hijriyah. Tahun baru memang sudah menanti dan nantinya akan dilewati lagi, namun doa-doaku senantiasa tetap sama. Semoga segala kebaikan yang kita lakukan di belakang akan dicatat di dalam buku amal yang baik dan menjadikan kita sebagai umat yang beruntung.

6. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, semoga amal ibadah selama 1 tahun ini diterima dan dibukakan pintu amal yang baru.

7. Tidak ada kembang api yang dinyalakan, tak ada pula kerumunan yang dibentuk. Tahun baru adalah tahun perenungan atas waktu yang telah berlalu dan umur yang semakin menua. Semoga kita semua senantiasa bisa memaknai tahun baru ini dengan sungguh dan hanya berharap ampunan Sang Pencipta.

8. Sambut Tahun Baru Hijriyah dengan berhijrah dari kegelapan menuju cahaya Islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga tahun baru Islam ini rezekimu bertambah dan panjang umur. Selamat Tahun Baru Islam 1443 H.

9. Selamat Tahun Baru Islam untuk kita semua. Semoga tahun baru ini akan membawa banyak kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi dunia. Semoga Allah melindungi kita semua.

10. Dunia yang dipenuhi fatamorgana, menipu diri dengan keindahan syurga. Waktu berlalu tanpa terasa, dan kini hadir dari yang kita damba. Selamat Tahun Baru Hijriyah untuk sahabat tercinta.

11. Sebagai bentuk rasa sayang dan saling menghargai, tentu tidak ada salahnya kita saling mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah baik kepada keluarga atau teman terdekat.

Itulah beberapa ucapan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1443 H yang dapat kalian pakai untuk dibagikan ke grup WA keluarga dan teman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here