Friday, 26 April 2024
HomeBeritaComing Soon, Bursa Ikan Hias Terbesar Ada di Blok F Pasar Kebon...

Coming Soon, Bursa Ikan Hias Terbesar Ada di Blok F Pasar Kebon Kembang 

Bogordayily.net – Lantai 3 , akan menjadi bursa ikan hias terbesar di Kota Bogor nantinya, hal ini disampaikan langsung oleh Agus Satrio Wibowo selaku Tenant communication The one event management.

Agus Satrio Wibowo mengatakan,nanti aka  berencana membuat wadah atau tempat bagi para pedagang ikan hias di Kota Bogor, hal ini untuk menjadikan ciri khas atau icon baru bagi Kota Bogor kedepannya.

Rencana ini terbentuk dari sebuah keinginan bahwa Kota Bogor harus menyediakan wadah bagi para peternak ikan hias untuk menjual ikannya ke masyarakat luas khususnya di Kota Bogor.

“Kita kan tau di Bogor itu tempat penjualan ikan notabenya ada di Parung, Kabupaten Bogor, daerah Kota belum punya, jadi kedepannya lantai 3 ini menjadi bursa ikan hias terbesar yang ada di Kota Bogor,” kata Agus Satrio Wibowo kepada Bogordaily.net, Kamis 2 September 2021.

Untuk jenis ikan hiasnya, Agus menjelaskan, bahwa kebanyakan ikan hias adalah jenis ikan air tawar, seperti ikan koi, arwana, cupang, louhan dan sebagainya.

“Respon dari pedagang sangat antusias bahkan belum launching saja, ada 34 yang mengisi form pendaftaran untuk berjualan di lantai 3 ,” jelasnya.

Untuk awal pembukaan nanti para pedagang tidak perlu membayar kios selama 3 bulan, cukup membayar uang cas, hal ini adalah bentuk keseriusan kepada para peternak ikan hias agar mereka mempunyai wadah khususnya di Kota Bogor.

Agus mewakili PD Pakuan Jaya berharap, kedepannya di Kembang, pedagang bukan hanya yang menjual baju, aksesoris, makanan, tapi ada juga yang menjual ikan hias.

“Saya mewakili PD Pakuan Jaya berharap di ini menjadi wadah untuk semua pedagang, sehingga menjadikan icon baru untuk Kota Bogor” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here