Coming Soon, Bursa Ikan Hias Terbesar Ada di Blok F Kebon Kembang 

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Ekonomi · 2 Sep 2021 20:38 WIB

Coming Soon, Bursa Ikan Hias Terbesar Ada di Blok F Pasar Kebon Kembang 


 Agus Satrio Wibowo selaku Tenant communication The one event management.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Agus Satrio Wibowo selaku Tenant communication The one event management.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordayily.net – Lantai 3 Blok F Pasar Kebon Kembang, akan menjadi bursa ikan hias terbesar di Kota Bogor nantinya, hal ini disampaikan langsung oleh Agus Satrio Wibowo selaku Tenant communication The one event management.

Agus Satrio Wibowo mengatakan,nanti aka  berencana membuat wadah atau tempat bagi para pedagang ikan hias di Kota Bogor, hal ini untuk menjadikan ciri khas atau icon baru bagi Kota Bogor kedepannya.

Rencana ini terbentuk dari sebuah keinginan bahwa Kota Bogor harus menyediakan wadah bagi para peternak ikan hias untuk menjual ikannya ke masyarakat luas khususnya di Kota Bogor.

“Kita kan tau di Bogor itu tempat penjualan ikan notabenya ada di Parung, Kabupaten Bogor, daerah Kota belum punya, jadi kedepannya lantai 3 Blok F ini menjadi bursa ikan hias terbesar yang ada di Kota Bogor,” kata Agus Satrio Wibowo kepada Bogordaily.net, Kamis 2 September 2021.

Untuk jenis ikan hiasnya, Agus menjelaskan, bahwa kebanyakan ikan hias adalah jenis ikan air tawar, seperti ikan koi, arwana, cupang, louhan dan sebagainya.

“Respon dari pedagang sangat antusias bahkan belum launching saja, ada 34 yang mengisi form pendaftaran untuk berjualan di lantai 3 blok F,” jelasnya.

Untuk awal pembukaan nanti para pedagang tidak perlu membayar kios selama 3 bulan, cukup membayar uang cas, hal ini adalah bentuk keseriusan kepada para peternak ikan hias agar mereka mempunyai wadah khususnya di Kota Bogor.

Agus mewakili PD Pasar Pakuan Jaya berharap, kedepannya di blok F Pasar Kembang, pedagang bukan hanya yang menjual baju, aksesoris, makanan, tapi ada juga yang menjual ikan hias.

“Saya mewakili PD Pasar Pakuan Jaya berharap di blok F ini menjadi wadah untuk semua pedagang, sehingga menjadikan icon baru untuk Kota Bogor” pungkasnya.***

Artikel ini telah dibaca 105 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Kapolresta Bogor Kota Rotasi Dua Kapolsek, Siapa Saja?

23 Oktober 2021 - 16:34 WIB

Kapolresta Bogor Kota

Sambut Bulan Inklusi Keuangan, PermataBank Gelar Edukasi Literasi Keuangan bersama Employee Volunteer di 59 Lokasi dalam CERITA

23 Oktober 2021 - 15:50 WIB

PermataBank

Boxies 123 Mall Gelar Festival Ikan Koi Lokal

23 Oktober 2021 - 15:32 WIB

Fastival Ikan Koi

Saipul Jamil Ancam Polisikan, Siapa Saja yang Menyebutnya Pedofil

23 Oktober 2021 - 13:49 WIB

Tim PHP2D BEM UIKA Tandatangani Kerjasama Mitra Bersama PT. Basuh Power Electric

23 Oktober 2021 - 12:46 WIB

Kodim 0606/Kota Bogor Salurkan Bantuan Beras Sebanyak 1,5 Ton untuk Pengason dan Agen Koran

23 Oktober 2021 - 12:07 WIB

Pengason dan Agen Koran
Trending di Kota Bogor