Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanDuh, Baim Wong Dituding Menjual Kehidupan Hanya Demi Konten

Duh, Baim Wong Dituding Menjual Kehidupan Hanya Demi Konten

Bogordaily.net – Artis , baru-baru ini telah kehidupannya hanya demi konten belaka.

Beberapa waktu lalu, istrinya Paula Verhoeven terkena Demam Berdarah (DBD). Kondisinya, sang istri sedang hamil tujuh bulan.

“Sehat, tapi kemarin DBD kasian. Iya, pas udah 7 bulan. Malahan katanya dokter bahayanya bukannya anaknya tapi istrinya katanya. Eh sorry, ibu hamilnya gitu loh,” cerita dalam video di kanal YouTube Ngobrol Asix belum lama ini.

menambahkan jika keadaan Paula hanya diketahui oleh orang terdekatnya saja dan tidak  dibagikan kepada orang lain hanya untuk kepentingan .

“Jadi, kita itu yang begini, enggak semua juga ya. Makanya orang-orang salah tuh misalkan bilang ada sesuatu , ada ini . Banyak kok yang kita jaga juga. Dari cerita-cerita yang saya juga enggak masukin, yang sebenarnya, beuh kalo diginiin gede banget nih viewersnya,” ujarnya.

“Bisa kita contohkan siapa yang keluar dari rumah kita. Walaupun kita jahat, ya itu sebenernya bisa kita buat konten, dan itu menarik untuk konteksnya. Tapi, kalau kita punya hati sih, enggak sih,” tambahnya.

Oleh karena itu, benar-benar kesal ketika netizen menuding dirinya membagikan sesuatu hanya untuk menggaet viewers semata.

Ayah dari Kiano Tiger Wong ini menegaskan kalau usianya semakin bertambah.

Ia hanya ingin fokus bekerja dan beribadah saja, tidak untuk melakukan hal lain yang tidak penting.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here