Monday, 6 May 2024
HomeNasionalJangan Lupa Aplikasi PeduliLindungi, Jika Ingin Nikmati Festival Kuliner

Jangan Lupa Aplikasi PeduliLindungi, Jika Ingin Nikmati Festival Kuliner

Bogordaily.net – Saat ini penggunaan Peduli Lindungi makin diperluas ke seluruh sektor seperti di hotel, restoran, kafe, mal, juga festival kuliner.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya mengatakan, pihaknya terus mendorong penggunaan kepada para pelaku usaha seperti rumah makan, restoran, kafe, dan mal.

“Setiap tamu dan karyawan wajib memindai barcode melalui aplikasi sebagai salah satu syarat untuk makan maupun masuk kerja di restoran, rumah makan, dan kafe. Bagi yang belum memiliki barcode , dapat mendaftarkan diri,” ujarnya belum lama ini.

Seiring dengan pembukaan aktivitas di pusat perbelanjaan, termasuk mal, rupanya Hublife juga menggelar kuliner di area Food MRKT.

kuliner yang mengusung tema Local Heroes itu digelar mulai 1 September hingga 3 Oktober 2021.

Nazira C Noer, Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI mengatakan, kuliner memang menyediakan ruang untuk UMKM kuliner lokal untuk berkreasi berbagai jenis makanan lezat di tengah pandemi.

“Namun kami juga mengajak pengunjung untuk tetap ke mal maupun ke acara dengan aman dan nyaman, yakni dengan mengikuti peraturan pemerintah, yaitu wajib menunjukkan sertifikat vaksin melalui aplikasi dan pembatasan pengunjung sebesar 50 persen,” ujarnya.

“Kami juga membuat sentra vaksin mini untuk warga,” ujarnya.

Selain menikmati berbagai kuliner favorit, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas lainnya seperti menikmati demo masak, mencicipi makanan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here