Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKereen! PAN Dorong Julkifli Hasan Nyapres 2024

Kereen! PAN Dorong Julkifli Hasan Nyapres 2024

Bogordaily.net masih tiga tahun lagi, tetapi sejumlah partai sudah mendorong ketua umumnya masing-masing untuk ikut berkontestasi di hajatan politik lima tahunan itu.

Kali ini Partai Amanat Nasional yang mendorong ketua umumnya (Zulhas) untuk manju di Pilres 2024.

Wakil Ketua Umum menyebut ada sejumlah alasan kader PAN mendorong Zulhas maju di 2024.

“Memang benar bahwa di rakernas sebagian besar Ketua DPW seluruh Indonesia mengusulkan Bang Zul maju dalam pencalonan di 2024,” kata , kepada wartawan, Rabu 1 Agustus 2022.

Viva mengatakan Zulhas memiliki integritas dan pengalaman di eksekutif yang tidak diragukan. Karena itu, menurutnya, Zulhas cocok dan dinilai memenuhi persyaratan untuk maju di 2024.

“Tetapi kemudian rakernas memutuskan untuk memberikan kewenangan penuh kepada Ketua Umum DPP PAN memutuskan langkah-langkah strategis salam penentuan pasangan calon presiden/calon wakil presiden di Pemilu 2024,” ujar Jubir PAN ini.

Meski begitu, PAN menyadari bahwa waktu 2024 masih relatif lama. Saat ini PAN akan berkonsentrasi dalam penataan organisasi dan program kemanusiaan buat rakyat.

“Sesuatu yang wajar jika seluruh partai politik akan berjuang untuk memajukan kader terbaiknya di . Namun hal itu tentu akan dilihat perkembangan dan dinamika politiknya. Situasi masih cair, longgar, dan banyak kemungkinan yang akan terjadi,” tutur Viva.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here