Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalLaka Tunggal, Mobil Sedan Terbalik Depan Polda Metro

Laka Tunggal, Mobil Sedan Terbalik Depan Polda Metro

Bogordaily.net – Sebuah Honda Civic bernomor polisi B 1583 KES mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, tepatnya di depan Mapolda Metro Jaya, Jumat (17 September 2021).

naas tersebut mengalami terbalik dan terlempar sampai ke trotoar jalanan.

Kasi Yanmas Laka Ditlantas Jaya, Kompol Eko Setio Budi Wahono mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.10 WIB.

Lebih lanjut tersebut juga menabrak kaca ruang lift Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jaya hingga retak.

“Kecelakaan tunggal Kendaraan Honda Civic B-1583-KES dikemudikan RS terjadi pada Jumat 17 September 2021, pukul 11.10 WIB di Jalan Jendral Sudirman arah selatan di depan Mapolda Jagatama Wilayah Jakarta Selatan,” Ujar Kasi Yanmas Laka Ditlantas Jaya, Kompol Eko Setio Budi Wahono dalam keterangan tertulis, Jumat (17 September 2021).

Eko menyampaikan kronologi kecelakaan tunggal tersebut terjadi berawal dari pengemudi yang melajukan dari arah Utara menuju Selatan di Jalan Jenderal Sudirman.

Saat itu, kata Eko, melaju dengan kecepatan 70 kilometer per jam dan hendak memasuki jalur lambat di depan Mapolda Jagatama.

“Karena kaget pengemudi berusaha membating kekiri dan mengerem namun masih tidak dapat mengendalikan lajunya kendaraan sehingga menabrak separator jalan dan terbalik,” tuturnya.

Atas kecelakaan tersebut pengemudi tersebut mengalami luka-luka. Selanjutnya saat berita ini terbit kendaraan juga sudah dievakuasi menggunakan mobil derek.

“Kasus laka lantas di tanganin Unit VI Yanmas Laka Jaya.” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here