Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorLancar dan Hikmat, Acara Pelantikan Ketua IDI Kota Bogor

Lancar dan Hikmat, Acara Pelantikan Ketua IDI Kota Bogor

Bogordaily.net ketua terpilih Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang periode 2021-2024 berjalan dengan lancar dan hikmat, Minggu 12 September 2021.

berlokasi di Villa Cimanglid, Sukamantri , Bogor. berjalan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat dan sebagian tamu undangan hadir secara daring melalui aplikasi zoom.

Dalam tersebut, dr. Ilham Chaidir, M.kes terpilih sebagai ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kota Bogor periode 2021-2024.

IDI

Dr. Ilham Chaidir menggantikan ketua sebelumnya dr. Zainal Arifin ,Sp.S, MH.Kes yang menjabat diperiode 2018-2021.

Dalam kesempatannya, dr. Ilham sangat berterimakasih kepad sebelumnya karena sudah meletakan pondasi yang sangat penting bagi kemandirian IDI Kota Bogor.

“IDI Kota Bogor sekarang sudah punya kantor sendiri dengan usaha yang luar biasa dari ketua sebelumnya” kata dr. Ilham Minggu 12 September 2021

Tidak lupa juga ketua terpilih IDI cabang Kota Bogor dr. Ilham Chaidir mengucapkan rasa terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir secara langsung maupun daring melalui aplikasi zoom.

Setelah itu dr. Ilham Chaidir berharap dengan amanah yang diberikan sebagai cabang Kota Bogor periode 2021-2024, bisa meneruskan program-program sebelumnya khususnya untuk program yang tingkat Nasional.

“Mungkin setelah , dan disahkannya kepengurusan kita akan mengadakan rapat kerja dalam waktu secepat-cepatnya untuk membicarakan program kerja” Pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here