Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah Mirip Ronaldo, Kok Bisa! Ini Alasannya

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Sport · 14 Sep 2021 17:28 WIB

Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah Mirip Ronaldo, Kok Bisa! Ini Alasannya


 Penyerang Liverpool Mohamed Salah saat saat merayakan gol dengan sujud mencium rumput lapangan. Pemain Timnas Mesir ini dinilai mirip dengan Ronaldo.(Instagram@mohamed.salah.king/Bogordaily.net) Perbesar

Penyerang Liverpool Mohamed Salah saat saat merayakan gol dengan sujud mencium rumput lapangan. Pemain Timnas Mesir ini dinilai mirip dengan Ronaldo.(Instagram@mohamed.salah.king/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menyerukan mantan timnya untuk memberi kontrak baru dengan gaji bernilai besar kepada bintang mereka, Mohamed Salah.

Belakangan ini Liverpool sedang gencar memperpanjang kontrak para bintang mereka. Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Fabinho, Andy Robertson, hingga Jordan Henderson berada dalam daftar tersebut.

Salah sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga Juni 2023 mendatang. Karena itu, pembicaraan kontrak baru menjadi vital bagi kedua pihak.

Penilaian Jamie Carragher

Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa Salah bersedia memperpanjang kontraknya di Liverpool asal ia mendapat kenaikan gaji dengan jumlah signifikan. Carragher merasa Salah pantas mendapatkannya.

“Sekarang, dia [Salah] jelas menginginkan beberapa pound. Dan memang demikian. Semoga beruntung untuknya. Dia pantas mendapatkannya. Dia pantas menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League untuk apa yang telah dia lakukan sejak dia datang ke Liverpool,” ujar Carragher di Sky Sports.

“Dia tidak pernah cedera dan dari musim demi musim dia adalah pencetak gol terbanyak. Dia memang begitu. Itulah dia,” imbuhnya.

Layak Jadi Legenda Liverpool

Lebih lanjut, Carragher juga menilai bahwa Salah layak menjadi legenda Liverpool ketika ia nantinya pensiun, sejajar dengan nama-nama besar lainnya dalam sejarah The Reds.

“Saya akan mengatakan sesuatu yang lain. Ketika Anda memilih Liverpool XI sepanjang masa Anda, ada posisi di mana Anda hanya berpikir, ‘Dia masuk.’ Alan Hansen, Graeme Souness, John Barnes, Steven Gerrard, Ian Rush, dan Kenny Dalglish. Anda dapat mengisi semua posisi itu, apa pun yang dilakukan tim ini.” tutur Carragher.

“Tidak ada seorang pun yang pernah Anda pikirkan di sebelah kanan. Mo Salah akan berada di posisi itu ketika dia menyelesaikan kariernya di Liverpool. Dia akan berada di Liverpool XI sepanjang masa. Tidak ada keraguan bagi saya tentang itu,” lanjutnya.

Mirip Cristiano Ronaldo

Selain itu, Carragher juga menilai bahwa Salah memiliki kemiripan dengan bintang anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo dari sisi profesionalisme yang ia tunjukkan di lapangan.

“Ketika Anda berpikir tentang striker berusia 29 atau 30 tahun, kita berbicara tentang Cristiano Ronaldo yang berusia 36 tahun, pria itu adalah mesin dalam hal bagaimana dia menjaga dirinya sendiri,” tutur Carragher.

“Saya pikir Mo Salah sama profesionalnya dengan Ronaldo, dia merawat tubuhnya dan saya pikir ada banyak tahun tersisa di Mo Salah jadi saya hanya berharap ini [kontrak baru] diselesaikan lebih cepat,” tambahnya.

“Anda selalu berdebat tentang uang, pemain ingin sedikit lebih banyak, klub ingin sedikit lebih sedikit, tapi itu perlu disortir. Semoga saja karena dia pantas mendapatkannya untuk apa yang telah dia lakukan untuk Liverpool.” tandasnya.(BT)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Jurgen Klopp Masa Bodo dengan Kontrak Salah di Liverpool

18 September 2021 - 16:28 WIB

Fans Persikabo 1973 Kecewa, Mendadak Muncul Hastag #Igorout

18 September 2021 - 11:03 WIB

Baru Setahun Bergabung, Ruben Dias Didaulat Jadi Kapten Manchester City

18 September 2021 - 09:31 WIB

Manchester United dan Liverpool Kepincut Performa Apik Jude Bellingham

17 September 2021 - 18:11 WIB

Messi Main Sendiri, Rekan Satu Tim Tak Mambantu Malah Terperangah Lihat Permainannya

16 September 2021 - 19:23 WIB

Saatnya Diogo Dalot Gusur Aaron Wan-Bissaka di Kanan Pertahanan MU

16 September 2021 - 19:01 WIB

Trending di Sport