Pemain Muda Liverpool Harvey Elliot Alami Tekel Horor

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Headline ยท 13 Sep 2021 10:00 WIB

Pemain Muda Liverpool Harvey Elliot Alami Tekel Horor


 Pemain muda Liverpool Harvey Elliot saat alami tekel horor, saat timnya dijamu Leed United dalam lanjutan English Premier League di minggu ke-4.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Pemain muda Liverpool Harvey Elliot saat alami tekel horor, saat timnya dijamu Leed United dalam lanjutan English Premier League di minggu ke-4.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pemain muda Liverpool Harvey Elliot alami tekel horor, saat timnya dijamu Leed United dalam lanjutan English Premier League di minggu ke-4.

Manajer Liverpool Juergen Klopp tak bisa menyembunyikan kesedihannya karena cedera Harvey Elliott. Segenap pemain akan menunggu kembalinya Elliott.

Liverpool memang mampu membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke Elland Road, Minggu 12 September 2021 malam WIB, saat mengalahkan Leeds United 3-0 lewat gol-gol Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio Mane.

Tapi, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera parah yang dialami pemain mudanya Harvey Elliott. Elliott harus digantikan oleh Jordan Henderson di menit ke-63 setelah mengalami patah engkel.

Elliott mengerang kesakitan setelah ditekel Pascal Struijk dalam duel di pinggir lapangan dan sempat menjalani perawatan cukup lama. Kejadian ini lantas mengejutkan semua pemain, termasuk Salah yang langsung langsung meminta tim medis masuk ke lapangan.

Tak terkecuali juga Klopp yang kebetulan berada dekat tempat kejadian. Klopp seperti tidak bisa berkata-kata melihat kejadian tersebut seraya menunjukkan rasa kecewanya atas insiden itu.

Padahal Elliott lagi mulai dipercaya oleh Klopp untuk rutin bermain, setelah performa apiknya di Blackburn Rovers musim lalu. Elliott sudah tampil tiga kali musim ini sebagai starter.

Kini perkembangan Elliott pun terhambat cedera yang mungkin membuatnya absen dalam waktu lama. Klopp pun dengan setiap akan menantikan kembalinya Elliott ke lapangan.

“Engkelnya kena. Saya dengar di lokasi dan mereka tidak bisa membetulkannya langsung sehingga kini dia ada di rumah sakit,” ujar Juergen Klopp seperti dikutip BBC Sport.

“Apakah saya ingin pemain muda mengalami itu dalam kariernya? Tentu tidak. Kami akan bermain tanpanya, tapi kami pun akan menunggunya karena dia itu pemain top,” sambungnya.

“Saya melihat kejadiannya. Saya lihat kakinya dalam posisi tidak bagus. Itulah mengapa kami semua terkejut.”(dtk)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Bupati Bogor Berikan Apresiasi dan Dukung Kinerja KPAD

18 September 2021 - 19:29 WIB

Gokil! Selegram Ini Rela Tampil Bugil Live Sambil Masturbasi Demi Mendapatkan Rp30 Juta

18 September 2021 - 18:15 WIB

Selegram

Ingat! Parkir Sembarangan di Jalan Raya Puncak, Bakal Dirazia Satpol PP

18 September 2021 - 17:38 WIB

MenKopUKM Tegaskan Kelembagaan Ekonomi Petani Perlu Dibenahi untuk Mewujudkan Ketahanan Pangan

18 September 2021 - 17:05 WIB

Jurgen Klopp Masa Bodo dengan Kontrak Salah di Liverpool

18 September 2021 - 16:28 WIB

Panorama Pabangbon, Wisata Alam di Bogor yang Tengah Hits

18 September 2021 - 16:14 WIB

Trending di Headline