Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPemain Muda Liverpool Harvey Elliot Alami Tekel Horor

Pemain Muda Liverpool Harvey Elliot Alami Tekel Horor

Bogordaily.net – Pemain muda alami tekel horor, saat timnya dijamu Leed United dalam lanjutan di minggu ke-4.

Manajer Juergen Klopp tak bisa menyembunyikan kesedihannya karena cedera Harvey Elliott. Segenap pemain akan menunggu kembalinya Elliott.

memang mampu membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke Elland Road, Minggu 12 September 2021 malam WIB, saat mengalahkan Leeds United 3-0 lewat gol-gol , Fabinho, dan Sadio Mane.

Tapi, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera parah yang dialami pemain mudanya Harvey Elliott. Elliott harus digantikan oleh Jordan Henderson di menit ke-63 setelah mengalami patah engkel.

Elliott mengerang kesakitan setelah ditekel Pascal Struijk dalam duel di pinggir lapangan dan sempat menjalani perawatan cukup lama. Kejadian ini lantas mengejutkan semua pemain, termasuk Salah yang langsung langsung meminta tim medis masuk ke lapangan.

Tak terkecuali juga Klopp yang kebetulan berada dekat tempat kejadian. Klopp seperti tidak bisa berkata-kata melihat kejadian tersebut seraya menunjukkan rasa kecewanya atas insiden itu.

Padahal Elliott lagi mulai dipercaya oleh Klopp untuk rutin bermain, setelah performa apiknya di Blackburn Rovers musim lalu. Elliott sudah tampil tiga kali musim ini sebagai starter.

Kini perkembangan Elliott pun terhambat cedera yang mungkin membuatnya absen dalam waktu lama. Klopp pun dengan setiap akan menantikan kembalinya Elliott ke lapangan.

“Engkelnya kena. Saya dengar di lokasi dan mereka tidak bisa membetulkannya langsung sehingga kini dia ada di rumah sakit,” ujar Juergen Klopp seperti dikutip BBC Sport.

“Apakah saya ingin pemain muda mengalami itu dalam kariernya? Tentu tidak. Kami akan bermain tanpanya, tapi kami pun akan menunggunya karena dia itu pemain top,” sambungnya.

“Saya melihat kejadiannya. Saya lihat kakinya dalam posisi tidak bagus. Itulah mengapa kami semua terkejut.”(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here