Friday, 19 April 2024
HomeBeritaResmi! Leeds United Segera Rampungkan Transfer Daniel James

Resmi! Leeds United Segera Rampungkan Transfer Daniel James

Bogordaily.net – CEO United, Victor Orta dikatakan tengah berusaha untuk menutup kesepakatan permanen dengan penyerang sayap Manchester United (), Daniel pada hari-hari terakhir jendela transfer musim panas 2021.

dalam beberapa pekan terakhir terus dikaitkan dengan kepindahan , seperti dilansir dari Republika.

Bahkan, ketertarikan the Peacocks dengan sang pemain sudah lama terjadi pada dua tahun lalu.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romando dilansir Tribal Football, Selasa (31 Agustus 2021) menurunkan kabar, Daniel sedang melakukan pembicaraan akhir dengan kubu .

Tim yang bermarkas di Elland Road disebut ingin mengontrak pemain sayap dengan kesepakatan permanen daripada membawanya dengan status pinjaman.

Jauh sebelum mercato kali ini sudah tertarik dengan pesepak bola berusia 23 tahun. Mereka bahkan sempat menyelesaikan kepindahan sang pemain dari Swansea City pada Januari 2019.

Sayang karena beberapa detail kecil sang pemain tidak jadi bergabung dengan the Whites dan justru enam bulan kemudian James merapat ke klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester United ().

Bergabung dengan membuat James diklaim sebagai suksesor Ryan Giggs yang sama-sama berasal dari Wales. Tetapi, performa keduanya berbanding jauh.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here