Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorSerap Aspirasi Masyarakat Menteng, Rifki Alaydrus Akan Perjuangkan Hal yang Disampaikan

Serap Aspirasi Masyarakat Menteng, Rifki Alaydrus Akan Perjuangkan Hal yang Disampaikan

Bogordaily.net – Anggota DPRD Kota Bogor Komisi IV Achmad S.H., M. Kn, melaksanakan serap aspirasi reses yang berlokasi di Madrasah Islamiyah, Jalan Ujung, RT02/RW03, Kelurahan , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (7 September 2021).

Aspirasi

Dalam kegiatan reses kali ini, Rifki Alaydrus akan memperjuangkan hal-hal yang disampaikan kepadanya.

Hal yang akan diperjuangkan oleh Rifki Alaydrus yaitu, masalah BPJS yang tertunggak, Ijasah sekolah yang ditahan dan Rumah Tidak Layak Huni ().

Aspirat

“Saya akan memperjuangkan apa yang telah disampaikan kepada saya, selain itu terkait yang belum cair, saya akan dorong pemerintah agar segera bisa mencairkan” Kata Anggota DPRD Kota Bogor Komisi IV Rifki Alaydrus.

Habib sapaan akrabnya menjelaskan, masalah di wilayah semuanya sama, seperti Posyandu, BPJS yang nunggak atau Ijasah sekolah yang ditahan hampir sama.

Aspiras

Lebih lanjut Rifki mengatakan, terkait Rumah Tidak Layak Huni () yang belum cair. Dirinya akan dorong Pemerintah agar bisa segera mencairkan.

“Program yang memang cukup bagus dan insyaallah saya akan komunikasi dengan pemerintah, khususnya dengan Dinas Perumahan Permukiman dan BKAD Kota Bogor untuk mempercepat proses dan pencairannya,” jelasnya.

Selain itu Rifki Alaydrus akan memberikan kursi plastik dan meja kepada posyandu untuk kebutuhan .

“Insyaallah saya akan kirim kursi dan meja untuk kebutuhan posyandu khususnya di RW03 ini”Pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here