Friday, 26 April 2024
HomeTravellingUnik! Coca Cola Lagoon, Pantai dengan Air Berwarna di Brazil

Unik! Coca Cola Lagoon, Pantai dengan Air Berwarna di Brazil

Bogordaily.net – Berenang di air jernih, biru, atau hijau memang sudah biasa. Apa pernah membayangkan untuk berenang di lautan coklat seperti ?

Di ada tempat wisata terkenal bernama . Di sana kamu bisa berenang di air Cola.

Ada sebuah pantai di , yang airnya memiliki warna gelap persis seperti . Warnanya persis dengan cola dan kamu akan sulit melihat perbedaannya.

Tetapi, air pantai ini tidak mengandung karbonat. Hanya diwarnai dengan yodium, zat besi dan pigmentasi alang-alang yang ada di sekitar pantai.

Pantai ini terletak di sebelah pantai selatan Rio Grande do Norte dan tidak jauh dari Natal.

adalah salah satu tempat wisata paling populer di sana, karena menawarkan ciri khas yang unik, dan menarik perhatian orang banyak.

Anak-anak sangat menyukainya, namun orang dewasa tidak terlalu, karena pigmentasi airnya terlihat seperti air yang keruh.

Sempat viral dan juga menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat. Warga berbondong-bondong untuk berenang dan sekedar foto-foto.

Tempat wisata ini sangat unik, cocok sekali untuk menjadi destinasi liburan keluarga. Tidak hanya rumor positif, namun ada rumor negatif yang beredar.

Ada informasi yang mengatakan, pantai tidak menggunakan bahan alami, melainkan menggunakan bahan kimia untuk mewarnainya dan bisa menimbulkan efek negatif bagi kesehatan.

Namun rumor tersebut tidak pernah terbukti, dan terkonfirmasi dengan jelas.

Nah, itu dia Laguna , sebuah pantai unik yang ada di , Baia Formosa di Rio Grande do Norte, dikutip dari Oddity Central.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here