Thursday, 2 May 2024
HomePolitikBanyak Relawan yang Mendeklarasikannya, Ganjar Ngaku Tidak Tahu Menahu

Banyak Relawan yang Mendeklarasikannya, Ganjar Ngaku Tidak Tahu Menahu

Bogordaily.net yang mengusung nama sebagai capres 2024 semakin marak. Namun Ganjar tetap bergeming dengan mengatakan tidak tahu menahu. Bahkan dia bilang tidak ada urusan dengan para deklarator tersebut.

“Saya tidak ngurus deklarator-deklarator yang muncul dari mereka,” ujar Ganjar kepada wartawan di Semarang, Jumat 8 Oktober 2021.

Gubernur Jawa Tengah tersebut juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu urusan para yang mendukungnya tersebut. “Saya tidak pernah tahu urusan itu,” tegasnya.

Lebih lanjut kembali memberi penegasan bahwa sebagai kader, dia menyerahkan keputusan capres di sepenuhnya kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Pokoknya, di PDIP urusan pilpres urusan Ketua Umum, Bu Mega,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah kelompok telah mendeklarasikan sebagai pendukung untuk maju sebagai capres di .

Di Purworejo, Jateng, bahkan itu didukung oleh wakil Ketua DPC PDIP Purworejo, Sumbogo. Namun DPC PDIP setempat segera menyebut bahwa tindakan yang dilakukan Sumbogo tersebut adalah keputusan pribadi, bukan sebagai pengurus partai.(dtk/sh)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here