Friday, 19 April 2024
HomeViralGile Bener! Aksi Biduan Gendong Pengantin Pria

Gile Bener! Aksi Biduan Gendong Pengantin Pria

Bogordaily.net – Aksi baru-baru ini menjadi . Bagaimana tidak, biduan ini bernyanyi sambil mengangkat pengantin pria di pundaknya.

Aksi tersebut dibagikan oleh akun @nurma_silvya. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,8 juta kali dan mendapatkan 55 ribu tanda suka.

Dalam video, seorang biduan sedang memeriahkan acara pernikahan sepasang pengantin. Saat bernyanyi di pelaminan, biduan itu mendekati pengantin pria.

Tak disangka, biduan itu duduk di kursi pelaminan pengantin pria. Sang biduan kemudian meminta pengantin pria untuk duduk di pundaknya.

Sambil memegang pundak istrinya, pengantin pria itu akhirnya bisa duduk dengan seimbang di pundak biduan. Sang biduan lantas berdiri sambil menggendong pengantin pria tersebut.

Momen itu sendiri langsung disambut tamu undangan dengan tawa. Sang biduan lantas melantukan lagu sambil membopong pengantin pria dengan santai.

Ia bahkan berjoget meliuk-liukkan tubuhnya sambil menggendong pengantin pria. Iringan lagu dangdut yang meriah juga mewarnai pesta pernikahan tersebut.

Sementara itu, sang pengantin pria hanya tertawa ngakak dan memegang wajah biduan. Tarian biduan yang begitu luwes dan cepat semakin membuatnya berpegang erat.

Ia justru beberapa kali tertawa ngakak melihat aksi biduan yang menggendong suaminya. Apalagi, sang biduan beberapa kali meloncat-loncat bersama sang suami.

Momen tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak saat melihat pengantin pria digendong biduan sambil joget.

“Eh serius ini nanya, itu istrinya gak cemburu apa?” tanya warganet, seperti dikutip suara.com.

“Wah itu mbaknya makannya apa kok bisa kuat gendong cowok?” tanya yang lain.

Enak banget istrinya gak cemburu,” sahut warganet.

“Sepertinya hanya di saja kejadian-kejadian unik bisa kita tonton,” komentar warganet.

“Wanita-wanita tangguh,” puji tangguh.

“Dari wajahnya mbak ini di luar aja bahagia, tapi dia sedih. Kita tidak tahu isi hati seseorang, demi mencari nafkah dia tahan menari sambil menggendong pria,” ungkap warganet.

“Menikah naik istri (tidak). Menikah naik biduan (iya),” tulis warganet.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here