Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanJustin Bieber Dirumorkan Jadi Line Up Mnet Asian Music Award 2021

Justin Bieber Dirumorkan Jadi Line Up Mnet Asian Music Award 2021

Bogordaily.net yang dikabarkan untuk , juga dikenal sebagai MAMA, membuat netizen sangatbpenasaran.

Daftar yang diposting oleh seorang netizen di forum komunitas online, termasuk artis K-Pop seperti BTS, TWICE, dan NCT 127, serta artis internasional seperti grup idol Jepang AKB48 dan penyanyi .

Lalu Lee Hyori terungkap menjadi pembawa acara untuk upacara penghargaan awal bulan ini, meningkatkan antisipasi untuk artis.

Selanjutnya, Mnet merilis cuplikan film dokumenter spesial yang menampilkan artis seperti JY Park, Psy, dan CL yang akan dirilis pada 28 Oktober.

yang dikabarkan mencakup banyak artis Korea JYP Entertainment serta grup Jepang NiziU, membentuk prediksi bahwa perusahaan akan mengadakan tahap kolaborasi “Pesta JYP.”

Selanjutnya, artis HYBE BTS, TXT, dan , yang perusahaan manajemennya diakuisisi oleh HYBE tahun ini, muncul dalam daftar yang dikabarkan yakni :

pertama BTS, TWICE lalu, kedua STRAY KIDS, ATEEZ, TXT, ketiga SEVENTEEN, ITZY, NCT 127, Red Velvet, aespa, kemudian keempat Lee Hyori, JY Park, Psy, BoA, Street Woman Fighter, dan kelima , AKB48, NiziU, JO1.

Ini bukan pertama kalinya penyanyi non Asia menghadiri atau tampil di Mnet Asian Music Awards.

Pada tahun 2019, penyanyi Inggris Dua Lipa tampil di MAMA berkolaborasi dengan Hwasa MAMAMOO.

secara konsisten menduduki puncak tangga lagu di Korea.

Bulan ini juga lagunya berjudul “Stay” dengan artis Australia The Kid LAROI menduduki peringkat No 1 di tangga lagu digital Gaon, menyalip kolaborasi BTS dengan Coldplay dan “Savage” dari aespa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here