Sunday, 28 April 2024
HomeViralViral, Seorang Ibu Menangis Histeris Melihat Kondisi Anaknya

Viral, Seorang Ibu Menangis Histeris Melihat Kondisi Anaknya

Bogordaily.net – Sebuah video karena seorang ibu histeris melihat sang mendadak mengalami hal tak terduga. Video ini bahkan sampai ditonton 25 juta kali.

Video tersebut dibagikan oleh akun 987vania pada Senin 4 Oktober 2021. Di awal video, terlihat seorang pria tengah menggendong perempuan yang nampak sedang tak sadarkan diri.

Dari keterangan yang ditulis untuk mengiringi video itu, sosok pria tersebut adalah ayah dari yang digendongnya. Dia sedang mencoba untuk menyadarkan putrinya dalam video tersebut.

Sedangkan sosok wanita yang dikabarkan adalah ibu dari itu tengah menangis histeris melihat kondisi putrinya. Dia sesekali teriak sambil membaca istighfar dan memanggil anaknya.

“Ibunya histeris, bapaknya tenang dan dengan sigab masukin sendok ke mulut anaknya,” begitu bunyi caption yang mengiringi video tersebut.

Ada warganet menebak dalam video itu mengalami step atau kejang demam. Mereka lantas memberikan masukkan tentang cara menangani yang step.

“Sepertinya step. saya dulu begitu kalau panas tinggi, tapi sejak dikasih kopi hitam sesendok tiap ngopi, sudah gak lagi,” tulis warganet mencoba menjelaskan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here