Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHasil Pertandingan Liga Spanyol : Atletico Madrid Bantai Cadiz 4-1

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Atletico Madrid Bantai Cadiz 4-1

Bogordaily.net – terus membayangi Real Madrid dari posisi 2 klasemen 2020-2021. Malam tadi, dalam pertandingan vs , anak asuh Diego Simeone membantai tim urutan ke-17 klasemen itu dengan skor telak 4-1.

Atletico turun dengan kekuatan penuh. Di lini depan ada Antoine Griezmann dan Luis Suarez. Di lini tengah ada Carrasco, Koke, De Paul, dan T. Lemar.

Sementara lini pertahanan Los Roji Blancos dikawal oleh Gimenez, Savic, Llorente, dan Hermoso. Oblak menjadi kiper dalam pertandingan ini.

Laga berjalan alot pada awalnya. Hingga turun minum tak ada satupun gol yang tercipta.

Namun, pada menit 56, Carrasco memberikan umpan crossing dari sisi kanan pertahanan dan disambut oleh Lemar. Skor 1-0.

Pada menit 70, Marcos Llorente mengirimkan umpan tarik dari sisi kiri pertahanan . Bola itu menemui kaki Griezmann dan langsung dikonversi jadi gol. Skor 2-0.

Los Roji Blancos terus melaju 6 menit berselang. Kini giliran A. Correa yang mencetak gol memanfaatkan umpan dari Matheus Cunha. Skor 3-0

sempat memperkecil ketinggalan pada menit 86 lewat gol A. Lozano. Namun, di menit yang sama Matheus Cunha menjebol gawang dengan memanfaatkan umpan Griezmann.

Skor akhir 4-1 untuk kemenangan .

Meskipun bermain di kandang Cadiz Estadio Nuevo Mirandilla, tapi Atletico jauh mendominasi pertandingan. Tercatat, Atletico melakukan 17 tembakan sepanjang laga dan 7 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Cadiz hanya berhasil melepaskan 9 tembakan dan hanya 1 yang mengarah ke gawang.

Secara penguasaan bola pun Atletico jauh mendominasi dengan 64 persen dan akurasi operan 87 persen. Sementara Cadiz hanya menguasai bola sebanyak 36 persen dengan akurasi operan 82 persen.

Dengan hasil Vs Cadiz, menempel Real Madrid dari posisi 2 klasemen. Atletico mengumpulkan 29 poin dari 14 pertandingan (8 menang, 5 imbang, 1 kalah), terpaut 4 poin dari Real Madrid yang berhasil mengumpulkan 33 poin dari 14 laga (10 menang, 3 imbang, 1 kalah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here