Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorPKK Tanah Sareal Lantik 5 Ketua Tim Penggerak PKK Tingkat Kelurahan

PKK Tanah Sareal Lantik 5 Ketua Tim Penggerak PKK Tingkat Kelurahan

Bogordaily.net – Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Juniawati Sahib melantik 5 Ketua Tim Penggerak Kelurahan Se-Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Acara tersebut diadakan di aula lantai 2 Kantor Kecamatan Tanah Sereal, Jalan Kebon Pedes, RT. 04 RW. 03 pada Jumat 26 November 2021.

Pelantikan itu didasarkan pada Keputusan Ketua Tim Penggerak Kec. Tanah Sereal Kota Bogor No : 04/KEP/.KEC/XI/2021. Berikut daftar nama Ketua Tim Penggerak di kelurahan se-Kecamatan Tanah Sareal :

1. Maya Sukmayati Yudi Cundiana sebagai Ketua Tim Penggerak Kelurahan Tanah Sereal.

2. Tri Wiyati Aliyas sebagai Ketua Tim Penggerak Kelurahan Kebon Pedes.

3. Siti Setiasih Nandang sebagai Ketua Tim Penggerak Kelurahan Sukaresmi.

4. Chamirsyah Puspitasari Muslim Yulianto sebagai Tim Penggerak Kelurahan Kencana.

4. Nasa Marsa Johan sebagai Ketua Tim Penggerak Kelurahan Kayu Manis.

Juniawati mengatakan, pelantikan ini menandakan dimulainya kerja Tim Penggerak di kelurahan se-Kecamatan Tanah Sareal. Ia berharap Tim Penggerak PKK agar dapat bekerja lebih optimal.

Dia pun mengingatkan, pembentukan Tim Penggerak PKK di kelurahan-kelurahan ini juga bertujuan untuk mendukung dan mengakselerasi program-program pemerintah baik kecamatan maupun desa.

“Harapan saya dengan pengurus yang baru itu, agar dapat bekerja lebih optimal dan melanjutkan program dan melengkapi kekurangan dari pengurus sebelumnya,” pungkasnya. [Arini & Bisyral]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here