Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaSetelah Polresta Bogor Kota, Giliran Akun Satlantas Polres Banyumas Yang Retweet Foto...

Setelah Polresta Bogor Kota, Giliran Akun Satlantas Polres Banyumas Yang Retweet Foto Bokep

Bogordaily.net – Jagad maya kembali heboh lantaran ulah akun resmi kepolisian. Kali ini akun Twitter Satuan Lalu Lintas (Satlantas) @lantasrestabms ketahuan meretweet atas sebuah postingan yang berisi gambar tak senonoh berupa karikatur.

Namun, kali ini akun Twitter tersebut telah menghilang.

“Postingan konten negatif pada akun Twitter Satlantas Polresta Banyumas diketahui diunggah tanggal 6 April 2021,” kata Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M. pada Senin 8 November 2021 dilansir dari Tribrata News.

Kombes Pol Iqbal mengatakan, akun Twitter tersebut memang telah lama tidak digunakan, diduga pada 6 April 2021 akun tersebut telah diretas dengan demikian yang meretweet bukanlah pihak kepolisian.

“Dugaan telah terjadi hacking pada akun Twitter Satlantas Polresta Banyumas pada tanggal 6 April 2021,” ujarnya.

Saat ini, polisi sudah menindaklanjuti kejadian itu, salah satunya dengan menscreenshot cuitan tersebut. Selain itu, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Banyumas untuk dilakukan penyidikan.

“Saat ini sedang berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Banyumas untuk penyidikan lebih lanjut. Saya yakin dalam waktu dekat segera ungkap,” tutupnya.

Sebelumnya, kejadian serupa juga dialami oleh akun Twitter Polres Bogor juga menjadi pembicaraan warganet karena menyukai postingan . Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Erdi A Chaniago mengatakan telah menyelidiki kejadian tersebut dan meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here