Setelah Polresta Bogor Kota, Giliran Akun Satlantas Polres Banyumas Yang Retweet Foto Bokep

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Nasional ยท 9 Nov 2021 09:44 WIB

Setelah Polresta Bogor Kota, Giliran Akun Satlantas Polres Banyumas Yang Retweet Foto Bokep


 Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menyatakan akan mengejar peretas akun Satlantas Polres Banyumas (Humas Polri/Bogordaily.net) Perbesar

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menyatakan akan mengejar peretas akun Satlantas Polres Banyumas (Humas Polri/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Jagad maya kembali heboh lantaran ulah akun resmi kepolisian. Kali ini akun Twitter Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banyumas @lantasrestabms ketahuan meretweet atas sebuah postingan yang berisi gambar tak senonoh berupa karikatur.

Namun, kali ini akun Twitter tersebut telah menghilang.

“Postingan konten negatif pada akun Twitter Satlantas Polresta Banyumas diketahui diunggah tanggal 6 April 2021,” kata Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy pada Senin 8 November 2021 dilansir dari Tribrata News.

Kombes Pol Iqbal mengatakan, akun Twitter tersebut memang telah lama tidak digunakan, diduga pada 6 April 2021 akun tersebut telah diretas dengan demikian yang meretweet bukanlah pihak kepolisian.

“Dugaan telah terjadi hacking pada akun Twitter Satlantas Polresta Banyumas pada tanggal 6 April 2021,” ujarnya.

Saat ini, polisi sudah menindaklanjuti kejadian itu, salah satunya dengan menscreenshot cuitan tersebut. Selain itu, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Banyumas untuk dilakukan penyidikan.

“Saat ini sedang berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Banyumas untuk penyidikan lebih lanjut. Saya yakin dalam waktu dekat segera ungkap,” tutupnya.

Sebelumnya, kejadian serupa juga dialami oleh akun Twitter Polres Bogor juga menjadi pembicaraan warganet karena menyukai postingan porno. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Erdi A Chaniago mengatakan telah menyelidiki kejadian tersebut dan meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.***

 

Artikel ini telah dibaca 5.278 kali

Baca Lainnya

Nampak Perhiasan Putri Diana, Dikenakan Camilla Parker, Hal ini Mencuri Perhatian

29 Januari 2022 - 02:10 WIB

Putri Diana

Ohhh.. Ternyata ini Alasan Kenapa Wajib Berbagai Angpao Saat Imlek

29 Januari 2022 - 01:04 WIB

Imlek

Soal Korupsi Rp50 Juta Tak Dipenjara, Begini Alasan Kejagung

28 Januari 2022 - 23:13 WIB

Dalam Sebulan, Jawa Digoyang 4 Kali Gempa, Terkini 5,3 Magnitudo Guncang Pangandaran

28 Januari 2022 - 22:41 WIB

Sebulan

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terbujur Kaku Didepan Pintu Kamar Mandi

28 Januari 2022 - 22:13 WIB

Terbujur Kaku

Asyik! Pensiunan PNS Bisa Dapat Rp1 Miliar

28 Januari 2022 - 20:18 WIB

Trending di Nasional