Setelah Polresta Bogor Kota, Giliran Akun Satlantas Polres Banyumas Yang Retweet Foto Bokep

Menu

Mode Gelap
Diduga Ruko di Desa Rancabungur Jadi Sarang Penjualan Obat Terlarang Muncul Lagi di Wuhan, China Alami Lonjakan Kasus Covid-19 Banyak Masalah, Kemensos RI Cabut Izin ACT! Cek Lokasi Perpanjangan SIM Kota Bogor, Rabu 6 Juli 2022 Mau Kuliah Gratis di STAI Al-Hidayah? Cek Persyaratannya!

Nasional ยท 9 Nov 2021 09:44 WIB

Setelah Polresta Bogor Kota, Giliran Akun Satlantas Polres Banyumas Yang Retweet Foto Bokep


 Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menyatakan akan mengejar peretas akun Satlantas Polres Banyumas (Humas Polri/Bogordaily.net) Perbesar

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menyatakan akan mengejar peretas akun Satlantas Polres Banyumas (Humas Polri/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Jagad maya kembali heboh lantaran ulah akun resmi kepolisian. Kali ini akun Twitter Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banyumas @lantasrestabms ketahuan meretweet atas sebuah postingan yang berisi gambar tak senonoh berupa karikatur.

Namun, kali ini akun Twitter tersebut telah menghilang.

“Postingan konten negatif pada akun Twitter Satlantas Polresta Banyumas diketahui diunggah tanggal 6 April 2021,” kata Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy pada Senin 8 November 2021 dilansir dari Tribrata News.

Kombes Pol Iqbal mengatakan, akun Twitter tersebut memang telah lama tidak digunakan, diduga pada 6 April 2021 akun tersebut telah diretas dengan demikian yang meretweet bukanlah pihak kepolisian.

“Dugaan telah terjadi hacking pada akun Twitter Satlantas Polresta Banyumas pada tanggal 6 April 2021,” ujarnya.

Saat ini, polisi sudah menindaklanjuti kejadian itu, salah satunya dengan menscreenshot cuitan tersebut. Selain itu, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Banyumas untuk dilakukan penyidikan.

“Saat ini sedang berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Banyumas untuk penyidikan lebih lanjut. Saya yakin dalam waktu dekat segera ungkap,” tutupnya.

Sebelumnya, kejadian serupa juga dialami oleh akun Twitter Polres Bogor juga menjadi pembicaraan warganet karena menyukai postingan porno. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Erdi A Chaniago mengatakan telah menyelidiki kejadian tersebut dan meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.***

 

Artikel ini telah dibaca 5.378 kali

Baca Lainnya

Depresi Hutang Pinjol, Pemuda Bunuh Diri

6 Juli 2022 - 17:05 WIB

Sejarah Lembaga Penyalur Bantuan Sejak Zaman Nabi

6 Juli 2022 - 16:53 WIB

Kemensos Cabut Izin ACT, BNPT dan Densus 88 Diminta Turun Tangan

6 Juli 2022 - 16:27 WIB

Kronologi Ditemukannya Peserta Maraton yang 4 Hari Hilang di Gunung Arjuno

6 Juli 2022 - 15:56 WIB

PPATK Blokir 60 Rekening Milik ACT

6 Juli 2022 - 15:45 WIB

Siaga Level 3! Gunung Anak Krakatau Meletus hingga Ketinggian 157 Meter

6 Juli 2022 - 15:29 WIB

Trending di Nasional