Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorUniversitas Ibn Khaldun Wisudakan 985 Mahasiswa

Universitas Ibn Khaldun Wisudakan 985 Mahasiswa

Bogordaily.net (UIKA) Bogor menggelar wisuda ke-73 tahun akademik 2021-2022 di Gedung Falkutas Hukum lantai 3, UIKA Bogor pada Selasa 23 November 2021. Total, 985 orang mahasiswa dikukuhkan kelulusannya dalam upacara wisuda ini.

“Atas nama saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan wisudawati yang telah menuntaskan studinya di . Kami berpesan agar ilmu dan keterampilan yang dimiliki dapat diabdikan kepada masyarakat dalam mengatasi berbagai permasalahan yang mereka hadapi,” kata Rektor Mujahidin pada Selasa 23 November 2021.

Acara pukul 8.30 WIB hingga pukul 11. 00 WIB dan dihadiri oleh rektor, dekan fakultas dan para dosen kampus Bogor. Karena banyaknya peserta wisuda, untuk mengakomodir maka upacara dibagi dalam 6 sesi.

Mujahidin menyampaikan selamat kepada para wisudawan wisudawati yang sudah menuntaskan studinya di . Ia meminta para wisudawan senantiasa menjaga nama baik dan marwah

“Insyaallah kalau dilakukan dengan baik, dengan cara yang baik insyaallah hasilnya akan baik. Baik untuk individu, keluarga, maupun untuk institusi Bogor. ”

Edgar Zulkarnindra, mahasiswa program magister Pendidikan Agama Islam mengungkapkan rasa syukurnya karena telah . Ia berharap ilmunya dan kawan-kawannya bisa bermanfaat.

“Alhamdulillah dengan izin Allah SWT untuk wisudawan semoga ilmunya bisa bermanfaat kedepannya,” kata dia “Karena kita wisuda pada saat pandemi ini saya sedikit merasa terhalangi oleh pandemi ini tapi insyaallah mudah-mudahan ilmu yang kita dapat selama setahun yang lalu menjadi manfaat bagi para wisudawan wisudawati”. (Bisyral)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here