XTC Kota Bogor Bangga, Kadernya Raih Meladi Emas di Peparnas 2021

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Sport · 23 Nov 2021 09:59 WIB

XTC Kota Bogor Bangga, Kadernya Raih Meladi Emas di Peparnas 2021


 XTC Bogor beri penghargaan kepada Muhammad Hilman, atlet menembak peraih 2 medali emas di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI tahun 2021 di Papua. (Ibnu/bogordaily.net) Perbesar

XTC Bogor beri penghargaan kepada Muhammad Hilman, atlet menembak peraih 2 medali emas di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI tahun 2021 di Papua. (Ibnu/bogordaily.net)

Bogordaily.net – Mewakili komunitas di DPC XTC Kota Bogor, Sekretaris Jendral XTC DPC Kota Bogor Army Setyo Wibowo,  menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Muhammad Hilman, meraih dua medali emas pada cabang olahraga menembak di Peparnas 2021.

“Alhamdulillah, kader XTC Muhammad Hilman, melalui prestasinya membuat nama baik XTC semakin kuat di  masyarakat. Muhammad Hilman ini bisa membuktikan bahwa XTC merupakan komunitas positif,” papar Army, Selasa, 23 November 2021.

Army mengungkapkan selain Hilman masih banyak kader XTC yang berprestasi dan melakukan kegiatan positif.

“Mudah-mudahan akuan ini kita jaga tidak ada lagi yang namanya oknum-oknum yang mengatasnamakan XTC yang berbuat yang negatif,” ujarnya.

Sementara itu Ketua XTC Kota Bogor Dadang Sanjaya memberikan penghargaan kepada Eman berupa piagam, kemeja XTC, baju XTC dan uang tunai. Dudung sapaan akrabnya menyampaikan, ini adalah salah satu contoh kader XTC yang membuktikan kader XTC adalah orang-orang hebat.

“Mudah-mudahan, dengan timbulnya atlet dari kader XTC DPC Kota Bogor ini bisa merubah stigma-stigma masyarakat atau pandang buruk dari orang luar disana, memang ini nyata bukan hanya omongan belaka,” kata Ketua XTC Kota Bogor, Dadang Sanjaya.

Kemudian Muhammad Hilman atlet disabilitas cabang olahraga menembak menyampaikan, rasa haru karena mendapatkan perhatian dari XTC atas prestasi yang ia raih dalam Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVl Papua 2021.

“Tentunya saya sangat bangga dan terharu atas prestasi yang saya raih serta perhatian dari pak Ketua XTC dan Sekjen DPC kepada saya,” ucapnya.

Ia juga berpesan bahwa kekurangan bukan suatu penghalang untuk meraih prestasi khususnya dalam ajang olimpiade daerah maupun tingkat Nasional. (Ibnu)

Artikel ini telah dibaca 82 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Atletico Madrid Bantai Cadiz 4-1

29 November 2021 - 07:35 WIB

Atletico Madrid vs Cadiz

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Real Madrid Menang Dramatis Atas Sevilla 

29 November 2021 - 06:28 WIB

Kemenangan Harga Mati, Laga Arema FC vs Persib Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Malang

28 November 2021 - 16:30 WIB

Arema FC

Ketua MPR Bambang Soesatyo Kecelakaan saat Balap Rally

28 November 2021 - 12:00 WIB

balap rally

Xpora Virtual Golf Tour 2021, Gairahkan Kembali Sport Tourism Bali

27 November 2021 - 15:08 WIB

Detik-Detik MU Rekrut Ralf Rangnick, Ternyata Sudah PDKT Sejak 2019

27 November 2021 - 12:46 WIB

Ralf Rangnick
Trending di Sport

Sorry. No data so far.