Friday, 29 March 2024
HomeBeritaXTC Kota Bogor Bangga, Kadernya Raih Meladi Emas di Peparnas 2021

XTC Kota Bogor Bangga, Kadernya Raih Meladi Emas di Peparnas 2021

Bogordaily.net – Mewakili komunitas di DPC XTC Kota Bogor, Sekretaris Jendral XTC DPC Kota Bogor Army Setyo Wibowo,  menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Muhammad Hilman, meraih dua medali emas pada cabang olahraga menembak di Peparnas 2021.

“Alhamdulillah, kader XTC Muhammad Hilman, melalui prestasinya membuat nama baik XTC semakin kuat di  masyarakat. Muhammad Hilman ini bisa membuktikan bahwa XTC merupakan komunitas positif,” papar Army, Selasa, 23 November 2021.

Army mengungkapkan selain Hilman masih banyak kader XTC yang berprestasi dan melakukan kegiatan positif.

“Mudah-mudahan akuan ini kita jaga tidak ada lagi yang namanya oknum-oknum yang mengatasnamakan XTC yang berbuat yang negatif,” ujarnya.

Sementara itu Ketua XTC Kota Bogor Dadang Sanjaya memberikan penghargaan kepada Eman berupa piagam, kemeja XTC, baju XTC dan uang tunai. Dudung sapaan akrabnya menyampaikan, ini adalah salah satu contoh kader XTC yang membuktikan kader XTC adalah orang-orang hebat.

“Mudah-mudahan, dengan timbulnya atlet dari kader XTC DPC Kota Bogor ini bisa merubah stigma-stigma masyarakat atau pandang buruk dari orang luar disana, memang ini nyata bukan hanya omongan belaka,” kata Ketua XTC Kota Bogor, Dadang Sanjaya.

Kemudian Muhammad Hilman cabang olahraga menembak menyampaikan, rasa haru karena mendapatkan perhatian dari XTC atas prestasi yang ia raih dalam Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVl Papua 2021.

“Tentunya saya sangat bangga dan terharu atas prestasi yang saya raih serta perhatian dari pak Ketua XTC dan Sekjen DPC kepada saya,” ucapnya.

Ia juga berpesan bahwa kekurangan bukan suatu penghalang untuk meraih prestasi khususnya dalam ajang olimpiade daerah maupun tingkat Nasional. (Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here