Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAmbulance BSH Fasilitasi Kesehatan Dalam Acara First Sunday Ride

Ambulance BSH Fasilitasi Kesehatan Dalam Acara First Sunday Ride

Bogordaily.net – Sebanyak 70 komunitas sepeda yang berada di Kota Bogor mengikuti acara , bertujuan mengelilingi situs-situs bersejarah yang ada di Kota Bogor yang digelar halaman depan Boxies 123 Mall, Jalan Raya Tajur No.123, RT01/RW06, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu 9 Januari 2021.

Pada kesempatan itu, kegiatan disupport juga oleh yang siap memfasilitasi ambulance untuk berjaga-jaga bagi goweser agar tidak terjadi kecelakaan atau terjatuh pada saat berkeliling ke situs-situs bersejarah.

Marketing (BSH) Amos Amitai yang didampingi Johannes Siahaan menyampaikan, dengan adanya di acara ini bisa membuat para peserta lebih nyaman dan aman.

First Sunday Ride

“Semoga acara ini berjalan lancar, tidak ada kendala,” kata Marketing (BSH), Amos Amitai kepada Bogordaily.net.

Untuk itu, Amos menambahkan, saat berjalan dengan para goweser, membawa personil lengkap yang beranggotakan 5 personil, yakni satu driver, satu perawat, satu dokter umum dan dua staff.

Selesai acara, sambung Amos, nanti akan ada edukasi penangan kegawatdaruratan dari tim dokter IGD untuk para peserta gowes.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, bersama Kadispora Kota Bogor Heri Karnadi dan Camat Bogor Timur Rena Da Frina.

First Sunday Ride

“Kita menyambut baik kegiatan olahraga di luar ruangan, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini kita perlu juga menjaga stamina dan kesehatan,” kata Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

Tak hanya itu, dengan adanya kegiatan ini, kata Dedie, sangat mendukung acara ini karena supaya banyak lagi orang-orang yang mengenal situs di Kota Bogor.

“Bukan hanya Kebun Raya Bogor Raya saja, tetapi masih banyak sekali situs-situs bersejarah yang layak dikunjungi di Kota Bogor,” tandasnya.(Ibnu Glansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here