Monday, 29 April 2024
HomeHiburanCiye... Raffi Ahmad Mau Jual Foto Pacar Pertama di NFT

Ciye… Raffi Ahmad Mau Jual Foto Pacar Pertama di NFT

Bogordaily.net– mengaku sedang mempelajari cara kerja yang kini sedang popular dan bisa menjadi aset digital masa kini.

“Belum (investasi ), cuma lagi mempelajari, kalau crypto aku baru masuk,” kata dikutip dari YouTube Luna Maya yang diunggah beberapa waktu lalu.

Suami itu menuturkan akan menjual foto eksklusif yang memiliki aspek kerahasiaan. Raffi berencana menjual potret pacar pertamanya yang tak banyak orang tahu.

Sambil tertawa ia berpikiran konyol pasti banyak yang penasaran siapa pacar pertamanya. Raffi pun siap membagi hasil penjualan jika foto itu terjual.

“Pacar pertama aku kali ya (dijual di ). Enggak apa-apa nanti bagi hasil,” ucapnya.

Alih-alih pacar pertama, Luna Maya justru menyarankan agar ayah dua anak itu mengekspos pacar rahasianya. Keduanya lantas tertawa terbahak.

“Boleh kali yang di-spill itu pacar rahasianya,” kata Luna Maya menimpali seraya tertawa.

“Jadi daripada tidak menghasilkan, mendingan Raffi pasang foto yang menghebohkan di ,” saran Luna.

Seperti diketahui pasar Non Fungible Token atau mulai menarik perhatian masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari maraknya pemberitaan mengenai di awal 2022. Salah satu pemicunya adalah viralnya seorang pemuda asal Semarang bernama Ghozali yang sukses meraup untung hingga miliaran rupiah dari hasil berjualan produk . Ghozali menjadikan kumpulan foto selfie-nya selama lima tahun sebagai produk NFT dan dijual di salah satu marketplace NFT terbesar, yaitu OpenSea. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here