Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorDPC Syarikat Islam Kota Bogor Dukung Kadernya Maju Pemilu Legislatif 2024

DPC Syarikat Islam Kota Bogor Dukung Kadernya Maju Pemilu Legislatif 2024

Bogordaily.net – Pengurus mendukung jika kadernya mengikuti , hal itu diungkapkan saat konsolidasi organisasi bertempat di majelis Habib Faisal Alatas Empang Bogor, Sabtu 22 Januai 2022.

Menurut Ketua Syarikat Islam Kota Bogor Subhan, konsolidasi internal DPC Syarikat Islam ini dilakukan dalam rangka membangun visi organisasi dan politik, terkait banyaknya yang akan terjun menjadi calon anggota legislatif pada pemilu 2024 nanti.

Diketahui, menjelang dilaksanakannya , partai politik sedang melakukan rekrutmen calon anggota legislatif, untuk tingkat pusat, propinsi dan Kota/kabupaten.

“Banyak kader Syarikat Islam Kota Bogor, yang akan ikut dalam pencalegan, yang tersebar diberbagai partai, tidak heran, karena pengurus dan yg memiliki latarbelakang dari partai politik. terus membangun komunikasi secara internal, mengkonsolidasikan diri dalam membangun visi organisasi,” ungkapnya.

Subhan menegaskan, dirinya mereson positif kepada kadernya yang ingin mengikuti pileg 2024.

Pemilu Legislatif 2024

“Saya sebagai ketua Syarikat Islam Kota Bogor, merespon positif dan memberikan ruang keleluasaan pada kader-kader, yang akan berkiprah dan berkontribusi dipolitik, menjadi calon anggota legislatif ataupun yang akan berkiprah dalam pemilihan kepala daerah,” tambahnya.

“Secara Keorganisasian, DPC akan senantiasa mendorong dan mensupport kader- yang akan terjun dan berkiprah menjadi caleg. Menjadi kebanggaan tersendiri, kalau ada kader yg berjuang melalui jalur politik dalam membangun bangsa dan negara. Hal ini sejalan dengan Trilogi Syarikat Islam. Setinggi-tinggi ilmu, semurni-murni tauhid, sepintar-pintar siasat. Dengan banyaknya diberbagai partai politik, ini bentuk dari siasyah,” pungkasnya.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, pengurus harian PC SI, Ketua, Subhan Murtadla, Sekretaris Firdaus, Wakil Ketua Ruli Indrawan, Habib Rifky Alaydrus, Wakil Sekretaris Habib Faisal Alatas, Romdoni. Acara silaturahmi itu juga, dihadiri Wakil Ketua Dewan Cabang, Deni Ariwibowo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here