Friday, 3 May 2024
HomeHiburanIni Alasan Song Ji A 'Single Inferno' Sering Belanja Barang KW

Ini Alasan Song Ji A ‘Single Inferno’ Sering Belanja Barang KW

Bogordaily.net – Walau sudah meminta maaf lewat tulisan tanggannya, nampaknya netizen masih kesal dengan kontroversi tersebut. CEO agensinya, Kim Hyo Won sampai turun tangan untuk mengklarifikasi kontroversi ini.

berkata kalau tidak memiliki niat jahat. Ia mengatakan kalau ia melihat barang di jalanan dan menganggapnya cantik dia akan membelinya dari toko jalanan atau saat berbelanja online dan menemukan sesuatu yang cantik, dia akan membelinya.

Song Ji A

Kim Hyo Won juga menjelaskan bahwa ia tidak pernah mencoba menunjukkan bahwa miliknya adalah asli kepada pemirsa. Ia juga menyatakan akan menghapus video dimana produk itu muncul.

Di sisi lain, CEO membenarkan bahwa barang mewah yang dibeli Ji A untuk orang tuanya adalah barang asli, seperti sepatu kets Louis Vuitton untuk ayahnya sebagai hadiah ulang tahun.

Memiliki nama panggung Song Zia atau Freezia, Freezia merupakan gadis kelahiran Busan pada 1997.

Berdasarkan penulusan tim Zigi.id, Freezia memiliki seorang adik laki-laki. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram ketika mengantarkan adiknya pergi wajib militer pada 2019.

Freezia merupakan seorang YouTuber Korea Selatan. Channel YouTube adalah free?? yang saat ini memiliki 629 ribu subcribers. Bukan hanya dikenal di Korea Selatan saja, Freezia juga seorang influencer yang juga dikenal di China.

Freezia memiliki akun Weibo yang sudah diikuti oleh jutaan orang karena memiliki paras yang cantik seperti mirip dengan Jennie Blackpink dan Wonyoung IVE.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here