Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorMisteri Penumpukan Bangkai Pesawat Terpecahkan

Misteri Penumpukan Bangkai Pesawat Terpecahkan

Bogordaily.net–  Misteri keberadaan tumpukan bangkai di pinggir Jalan Raya -Parung, Kabupaten , terungkap. Adanya penumpukan bangkai disana, ternyata akan digunakan untuk keperluan properti.

“Informasi awal, itu (bangkai ) akan dikembangkan menjadi semacam restoran. Tapi sampai sakarang sesuai data di kami, belum ada tindak lanjut. Kurang lebih lebih seperti itu,” ungkap Sekretaris Desa Pondok Udik Imam Hermawan, kepada wartawan, Selasa, 4 Januari 2022, dikutip dari sindonews.com.

Ia menyebut lokasi penyimpanan bangkai di pinggir jalan Kampung Jampang, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kabupaten , itu telah memiliki izin. Izin awal lahan tersebut untuk gudang bangkai .

“Data yang kami dapat, memang peruntukannya itu untuk gudang, gudang dari bangkai ,” katanya.

Terkait jumlah dan berapa luas lahan yang digunakan untuk menyimpan bangkai itu, Imam tidak mengetahui secara rinci. Tapi gudang bangkai pesawat itu sudah beroperasi sejak dua tahun lalu. “Kurang lebih ada 4 sampai 5 (bangkai pesawat). Hanya saja, satu yang kami tahu sudah berbentuk dan yang lain-lain masih tercecer. Harapan kita akan ada pemanfaatan yang lebih untuk desa,” tutup Imam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here