Friday, 3 May 2024
HomeNasionalNgeri! Tempat Karaoke di Sorong Dibakar, 12 Orang Tewas

Ngeri! Tempat Karaoke di Sorong Dibakar, 12 Orang Tewas

Bogordaily.net– di tempat karaoke menelan korban jiwa terjadi di Kota Sorong, Papua, Selasa 25 Januari 2022 dini hari waktu setempat. Peristiwa itu mengakibatkan dua belas orang tewas.

Informasi yang dihimpun, persitiwa bermula diduga karena salah paham dua kelompok warga asal Maluku yang berawal di tempat karaoke Doubel0 dua hari sebelum kejadian . Sebelumnya sudah diupayakan damai, tetapi berlanjut hingga hari ini.

Dalam peristiwa itu, tempat karaoke Doubel0 diamuk dan dibakar massa yang terlibat bentrok. Belasan pengunjung karaoke terjebak.

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan data sementara ada 12 korban jiwa dalam peristiwa itu. Satu orang meninggal akibat dibacok dan 11 orang terjebak dalam karaoke Doubel0 yang dibakar massa.

“Awalnya kami berpikir kalau semua orang di dalam karaoke Doubel0 sudah dievakuasi karena saat kejadian anggota kepolisian membantu evakuasi orang di dalam karaoke,” kata Ary seperti dikutip Suara.com yang melansir Antara.

Namun saat tim pemadam melakukan pemadaman api, lanjut Ary ditemukan 11 jenazah dalam satu ruangan karaoke tersebut.

“Kita belum tahu pasti jumlah korban meninggal karena masih dilakukan pengecekan lebih lanjut, untuk sementara 11 ditemukan pemadam kebakaran di tempat karaoke dalam satu ruangan dan satu korban pembacokan meninggal yang sudah dievakuasi,” jelasnya.

Sementara itu, di lokasi kejadian tempat karaoke di Jalan Sungai Maruni, Kota Sorong Selasa 25 Januari 2022 pagi, terlihat dua mobil jenazah disiagakan untuk melakukan evakuasi jenazah.

Tampak pula tim pemadam kebakaran Kota Sorong telah memadamkan api dan meningkatkan lokasi kejadian. Sedangkan puluhan aparat kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Se,emyata itu arus lalu lintas di Jalan Sungai Maruni kembali normal dan dibuka satu jalur karena masih terdapat puing-puing kendaraan yang dibakar massa masih berserakan di jalan.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here