Friday, 29 March 2024
HomeViralBuat yang Suka Nyinyir, Penjual Ini Malah Beri Cuanki Gratis

Buat yang Suka Nyinyir, Penjual Ini Malah Beri Cuanki Gratis

Bogordaily.net– merupakan salah satu populer di Jawa Barat. mirip bakso ini disajikan dengan tahu, siomay hingga mie. Rasanya gurih membuat banyak yang menyukainya. Nah, seorang penjual siap memberikan gratis khusus kepada netizen yang nyinyir dan menyebut dagangannya tak enak.

Lewat video yang dibagikan di @cuankitiktok, seorang penjual bernama Arief Baihaqi memperlihatkan racikan buatannya. Ia sering mengunggah aktivitas saat ia berjualan, termasuk ketika melayani pesanan pelanggan.

Meski videonya sederhana tetapi banyak yang tergoda. Namun, ada saja beberapa netizen yang justru melempar sindiran pedas. Misalnya dengan menyebut bahwa ini tidak enak.

“Baksonya juga kelihatan ga enak,” tulis netizen.

Menanggapi komentar pedas sekaligus sindiran ini, Arief menjawabnya dengan santai. Ia bahkan siap memberikan gratis bagi netizen tersebut.

“Standarlah. Lumayan buat ganjel perut. Kalo lapar, sini gue kasih sepuasnya,” kata Arief.

Postingan tersebut mengundang komentar netizen lainnya. Pantauan Bogordaily.net, hingga Kamis 20 Januari 2022 malam, ada lebih dari 2,7 ribu netizen yang justru membanjiri kolom komentar. Mereka pun memberi dukungan kepada Arief.

“Padahal. Belom pernah coba tpi dah bilang gak enak. Parah2,” tulis seorang netizen. Mereka pun lantas memberi dukungan. “Semangat ya mas walaupun banyak hujatan sama bakso nya… jangan menyerah mass… hujatan bisa jadi berkah kok semangat terus.”

“biarin aja orang-orang bilang apa bang yg penting halal dan sehat udah itu aja,” sahut netizen lainnya. “Enak tau aku sering makan bakso akang2 ini.”

Arief yang setiap hari berjualan cuanki di Kota Serang, Banten pun mengaku santai menerima sindiran netizen. Ia juga sungguh-sungguh ingin memberi gratis pada netizen ini.

“Perasaan pas di bilang gak enak ya biasa aja, karna mungkin dia belom nyobain,” ujar Arief dikutip Detik.com.

Arief mengaku tujuannya memberi cuanki sepuasnya agar ia bisa merasakan cuanki buatannya. Kalau sudah mencoba barulah boleh memberi saran atau masukan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here