Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTim Voli Putri Bandung BJB Tanda Mata Berhasil Taklukan Jakarta Popsivo Polwan...

Tim Voli Putri Bandung BJB Tanda Mata Berhasil Taklukan Jakarta Popsivo Polwan dengan Skor 3-2

Bogordaily.net – Tim voli putri Bandung berhasil mengalahkan tim Jakarta Popsivo Polwan dengan skor tipis 3-2. Pertandingan Proliga tersebut berlangsung di , Sentul, Kabupaten Bogor pada Minggu, 9 Januari 2022.

Seharusnya menurut Manajer Tim voli Ayi Subarna, skor kemenangan bisa mencapai 3-0. Namun karena pertandingan perdana para pemain sedikit grogi dan belum mengetahui cara bermain lawannya.

“Ini menjadi pelajaran buat kita kedepannya, mungkin karena pemain masih grogi karena didukung langsung oleh manajemen dan ego pemain masih tinggi. Tapi alhamdullilah kita menang,” ungkapnya kepada Bogordaily.net Minggu 9 Januari 2022.

BJB Tanda Mata
Manajer tim Voli Bandung , Ayi Subarna. (Irfan/Bogordaily.net)

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, para pemain yang dibawa ke pertandingan Proliga 2022 sebanyak 18 orang. Diharapkan para pemain memiliki komunikasi yang lebih baik lagi dalam pertandingan berikutnya.

“Jadi belum maksimal, tentunya evaluasi akan kita lakukan juga untuk pemasangan pemain, termasuk pelatih juga,” tambahnya.

Ayi Subarna juga menambahkan pertandingan berikutnya Tim Voli Bandung akan menghadapi Gresik Petrokimia, pada Sabtu 15 Januari 2022 pukul 14.00 WIB.

“Mudah-mudahan kedepannya para pemain dan pelatih juga dalam pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.(Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here