Tim Voli Putri Bandung BJB Tanda Mata Taklukan Jakarta Popsivo Polwan

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Sport · 9 Jan 2022 18:33 WIB

Tim Voli Putri Bandung BJB Tanda Mata Berhasil Taklukan Jakarta Popsivo Polwan dengan Skor 3-2


 Tim voli putri Bandung BJB Tanda Mata berhasil mengalahkan tim Jakarta Popsivo Polwan dengan skor tipis 3-2. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Tim voli putri Bandung BJB Tanda Mata berhasil mengalahkan tim Jakarta Popsivo Polwan dengan skor tipis 3-2. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Tim voli putri Bandung BJB Tanda Mata berhasil mengalahkan tim Jakarta Popsivo Polwan dengan skor tipis 3-2. Pertandingan Proliga tersebut berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor pada Minggu, 9 Januari 2022.

Seharusnya menurut Manajer Tim voli BJB Tanda Mata Ayi Subarna, skor kemenangan bisa mencapai 3-0. Namun karena pertandingan perdana para pemain sedikit grogi dan belum mengetahui cara bermain lawannya.

“Ini menjadi pelajaran buat kita kedepannya, mungkin karena pemain masih grogi karena didukung langsung oleh manajemen dan ego pemain masih tinggi. Tapi alhamdullilah kita menang,” ungkapnya kepada Bogordaily.net Minggu 9 Januari 2022.

BJB Tanda Mata

Manajer tim Voli Bandung BJB Tanda Mata, Ayi Subarna. (Irfan/Bogordaily.net)

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, para pemain yang dibawa ke pertandingan Proliga 2022 sebanyak 18 orang. Diharapkan para pemain memiliki komunikasi yang lebih baik lagi dalam pertandingan berikutnya.

“Jadi belum maksimal, tentunya evaluasi akan kita lakukan juga untuk pemasangan pemain, termasuk pelatih juga,” tambahnya.

Ayi Subarna juga menambahkan pertandingan berikutnya Tim Voli Bandung BJB Tanda Mata akan menghadapi Gresik Petrokimia, pada Sabtu 15 Januari 2022 pukul 14.00 WIB.

“Mudah-mudahan kedepannya para pemain dan pelatih juga dalam pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.(Irfan Ramadhan)

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pisahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, PBSI Cari Pengganti

28 Januari 2022 - 20:22 WIB

Ini Alasan Shin Tae-yong Pimpin Timnas U-18 Indonesia hingga Senior

28 Januari 2022 - 11:17 WIB

Timnas U-18

Mulai Membaik, Marquez Dipastikan Ikut Tes Pramusim di Sepang dan Mandalika

28 Januari 2022 - 10:11 WIB

Sepang dan Mandalika

Inter Milan Resmi Boyong Robin Gosens

28 Januari 2022 - 07:43 WIB

Sosok Wasit Timnas vs Timor Leste, Pernah Jadi Paspampres SBY dan Jokowi

28 Januari 2022 - 07:35 WIB

Mourinho Ngebet Boyong Xhaka ke Roma

28 Januari 2022 - 06:12 WIB

Trending di Sport