Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBangun Komunikasi, PAN Kota Bogor Datangi Kantor DPC Hanura Kota Bogor

Bangun Komunikasi, PAN Kota Bogor Datangi Kantor DPC Hanura Kota Bogor

Bogordaily.net melakukan silahturahmi politik ke Kantor , di kantor DPC Hanura Jalan Raya Merdeka, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Minggu 13 Februari 2022.

Silahtutahmi ini dilakukan untuk membangun komunikasi antara kedua partai yang pada saat Pilkada 2019 merupakan partai koalisi.

Selain itu PAN dan Hanura merupakan fraksi yg sama di dalam legislagif, dalam pertemuan tersebut juga membahas sinergitas dalam membangun Kota Bogor.

Sekretaris Fajari Aria Sugiarto SH, yang turut hadir dalam silahturahmi tersebut mengatakan, tidak ada yg serius dalam silahturahmi kali ini, kebetulan mempunyai kepengurusan yang baru, begitu juga DPC Partai Hanura.

Kantor DPC Hanura

“Jadi tidak ada salahnya kalau kita bertemu saling memperkenalkan diri, juga kedepannya agar komunikasi politik dapat berjalan lancar,” imbuhnya.

Dalam silahturahmi politik ini ketua Bedjo Santoso Msi diterima langsung oleh Ketua Sendi Pratama dan para pengurus DPC.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor Sendy Pratama mengungkapkan, bahwa ia sangat mengapresiasi kedatangan teman teman dari .

“Dengan adanya silahturahmi politik ini, diharapkan akan terus memperkuat sinergitas kedepannya, dan terjalin komunikasi yang diperlukan,” pungkasnya.

Turut hadir juga anggota legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Wakil Ketua Satu Achmad Rifky alaydrus SH.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here