Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanHapus Foto Bareng, Julia Fox dan Kanye West Dikabarkan Putus

Hapus Foto Bareng, Julia Fox dan Kanye West Dikabarkan Putus

Bogordaily.net – Kabar kurang sedap datang dari pasangan kekasih dan yang dikabarkan telah putus, belum lama usai menjalin hubungan asmara.

Kabar tersebut pertama kali mencuat ketika model sekaligus artis Amerika Serikat itu menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan rapper yang kini berganti nama jadi Ye itu.

Selain itu, dan juga terlihat jarang bersama selama beberapa hari belakangan ini. Padahal sebelumnya, pasangan ini kerap tampil terbuka di hadapan publik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sumber yang dekat dengan mengonfirmasi bahwa hubungan Julia dengan rapper 44 tahun itu kini sudah berakhir.

“Julia dan Kanye tetap menjadi teman baik, tapi mereka tak lagi bersama,” ujar juru bicara artis dikutip, Selasa 15 Februari 2022.

Terpisah, melalui wawancaranya juga sempat mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan mantan suami Kim Kardashian itu telah berakhir. Ibu satu anak itu mengaku kesulitan mengikuti arus Kanye yang begitu kacau.

“Kamu terasa mengikuti arus, tapi arusnya begitu kacau. Banyak sekali kejadian tiba-tiba mengambil keputusan di menit-menit terakhir atau memutuskan pergi ke suatu tempat, atau melakukan sesuatu yang diperlukan,” ujar .

Selain itu, juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat panjat sosial (pansos) ketika berpacaran dengan .

Di samping itu, seorang sumber juga ada yang mengatakan bahwa kini keduanya menjalani hubungan terbuka atau ‘open relationship‘.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here