Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalKecelakaan Saat Gowes, Ganjar Pranowo Jalani Operasi

Kecelakaan Saat Gowes, Ganjar Pranowo Jalani Operasi

Bogordaily.net –  jatuh dari sepeda saat pagi di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu 6 Februari 2022.

Ganjar memang kerap kali di akhir pekan untuk memantau tempat-tempat yang berpotensi kerumunan sembari menyapa masyarakat.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Jawa Tengah, Agung Kristiyanto membenarkan kabar jatuhnya Ganjar.

“Iya benar, bapak jatuh ketika sepedaan untuk ngecek antisipasi Omicron. Kan bapak biasa untuk sekalian ketemu masyarakat dan tadi sebenarnya mau ke lokasi-lokasi yang berpotensi jadi pusat kerumunan karena ini kan hari libur biasanya pada wisata,” kata Agung, dikutip dari Kompas, Minggu 6 Februari 2022.

Selain meninjau potensi adanya kerumunan, rencananya Ganjar hendak meninjau kembali kondisi relokasi Pasar Johar pasca-kebakaran pada Rabu 2 Februari 202.

Namun, dalam rute perjalanannya saat melewati daerah sekitar Kokrosono, sepeda Ganjar bersenggolan dengan sepeda rekannya sehingga terjatuh.

Ganjar langsung dibawa ke untuk menjalani perawatan intensif.

“Rutenya mau ninjau lagi ke relokasi pasar Johar yang kemarin kebakaran. Tapi ketika sampai di daerah Kokrosono terjatuh, senggolan dengan teman sesama pesepeda. Langsung dibawa ke RS,” ucapnya.

Belum diketahui secara pasti kondisi Ganjar pasca-jatuh dari sepedanya. Namun, akibat kejadian itu, Ganjar mengalami cedera di bagian tangan dan harus menjalani di rumah sakit.

“Iya (masih ), kita doakan segera sehat kembali seperti sedia kala,” ujarnya.

Sebagai informasi, Ganjar memang gemar olahraga sepeda untuk menyapa warganya dan memantau penanganan Covid-19.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here