Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKim Kadarshian Unfollow Akun Instagram Rapper Kanye West

Kim Kadarshian Unfollow Akun Instagram Rapper Kanye West

Bogordaily.net –  Kim Kardashian, melakukan tindakan diluar dugaan. Ditengah kehebohan berita seputar dirinya dengan , tersebut.

Kini, kehilangan satu follower yang tidak lain adalah mantan istrinya. Kim mantan suaminya itu pada Kamis, 17 Februai 20022, menyusul kecaman sang terhadap Pete Davidson.

Mengutip dari HollywoodLife, Pete Davidson yang merupakan pacar baru Kim Kardashian tidak memiliki media sosial. Namun kini Pete telah membuat akun baru yang langsung terverifikasi pada, 16 Februari 2022.

Memakai username “@pmd” dari nama lengkapnya Peter Michael Davidson, halaman sudah diikuti  lebih dari 1,2 juta pengikut. Hebatnya, hanya dalam beberapa jam aku Pete mencapai lebih dari 100K pengikut.

Sementara Pete hanya mengikuti akun Kim dan temannya Sebastian Stan. Lucunya, Kim belum mengikuti akun Pete, sedangkan Kanye telah mengikuti akun Pete.

Drama Kanye vs Pete dimulai pekan lalu ketika Kanye memperjelas bahwa dia tidak senang dengan romansa baru Kim dengan komedian SNL. Menyebut Pete dengan sebutan Skete, dia membuat sejumlah postingan yang ditargetkan pada pria berusia 28 tahun itu.

“ANDA TIDAK AKAN PERNAH BERTEMU ANAK SAYA,” tulis Kanye setelah memposting ulang dugaan pesan dari Pete berbunyi: “Bagaimana cara membesarkan anak-anak Anda. Saya berharap suatu hari bertemu mereka”.

Atas ulah sinis Kanye, Kim mengirim pesan kepada mantannya. “Kamu menciptakan lingkungan yang berbahaya dan menakutkan. Seseorang akan menyakiti Pete dan ini semua salahmu,” tulis Kim Kardashian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here