Monday, 29 April 2024
HomeBeritaPenumpang Pesawat Dipenjara 6 Bulan Gara-Gara Raba Paha Pramugari

Penumpang Pesawat Dipenjara 6 Bulan Gara-Gara Raba Paha Pramugari

Bogordaily.net–Pengadilan Distrik Amerika Serikat di Distrik Selatan Florida menghukum seorang yang didakwa meraba-raba seorang . Ia terbukti melakukannya dan dijatuhi hukuman selama enam bulan penjara.

Merujuk dokumen pengadilan seperti dilansir dari Detik.com, Kamis, 10 Februari 2022, penumpang itu bernama Enio Socorro Zayas. Ia didakwa setelah insiden pada 6 Agustus 2021 di dalam penerbangan American Airlines 1723 dalam perjalanan dari Cancun ke Bandara Internasional Miami.

Menurut pernyataan tertulis yang mendukung pengaduan pidana, , yang percaya Zayas tertidur, meletakkan paket makanan ringan di pangkuannya.

merasa sebuah tangan mencengkeram bagian bawah pahanya dan bergerak ke atas menuju bagian bawah pantatnya sebelum digosokkan dengan kuat dari sisi ke sisi,” bunyi pernyataan tertulis.

Dalam pernyataan kepada kepolisian salah satu penumpang di pesawat menguatkan rincian insiden itu. Zayas mengaku bersalah atas penyerangan pada bulan Oktober itu.

Perilaku penumpang yang mengganggu dan masuk dalam ranah kriminal menjadi masalah serius selama pandemi. Tahun lalu adalah yang terburuk dalam catatan perilaku penumpang yang buruk di atas pesawat AS.

Hampir 6.000 laporan perilaku dilaporkan pada tahun 2021, menurut Administrasi Penerbangan Federal.

Pada Januari 2021, FAA mengumumkan kebijakan tanpa toleransi untuk perilaku penumpang yang tidak patuh yang melewatkan peringatan atau konseling dan langsung dikenai hukuman, yang dapat mencakup denda berat dan penjara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here