Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalBerantem Sama Pacar? Pakai Kata Maaf Ini, Ampuh Dijamin Baikan

Berantem Sama Pacar? Pakai Kata Maaf Ini, Ampuh Dijamin Baikan

Bogordaily.net– Kamu pasti tahu kalau berantem sama pasangan gak pernah menyenangkan.  menjadi suatu solusi terbaik agar hubunganmu dengannya tetap terjaga dan terus bersama.

Namun, seringkali tidak ada yang mau mengalah. Baik diri sendiri maupun pasangan merasa gengsi untuk minta maaf terlebih dahulu.

Apabila pertengkaranmu dengan pasangan tidak diselesaikan dengan cepat, maka akan menyebabkan keretakan dalam hubungan. Minta maaf menjadi mudah apabila dilakukan setulus hati dan mengakui kesalahan.

Bingung cara ke pasanganmu? Berikut kata- untuk pacar yang sedang marah dan ngambek.

Kata- buat pacar yang lagi marah:

“Aku minta maaf kepadamu. Aku nggak mau hanya karena masalah ini dan kamu perlu tahu kalau aku sayang banget sama kamu.”

“Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya.”

“Maafkan aku yang udah bikin kamu kecewa dan sedih. Aku nggak bermaksud buat kamu marah, sayang.”

“Aku tahu ini nggak mampu untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kalau apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafin aku.”

“Jika aku tau apa yang aku lakukan ini salah, aku tidak akan melakukannya. Tolong maafkan aku, sayang.”

“Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu.”

“Aku akan berusaha membuatmu bahagia. Maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang. Maafkan aku, sayang.”

“Sayang jangan ngambek lama-lama, nanti matahari berubah jadi mendung karena takut kamu jadi tambah marah. Maafin aku ya sayang. Love you.”

“Homepage hubungan kita saat ini tidak dapat ditampilkan karena kesalahan server. Bisakah kita klik tombol refresh dan mulai lagi? Aku minta maaf.”

“Dengan hati yang memar dan ego yang kempes, dengan jiwa yang sedih dan kepala yang menunduk. Aku minta maaf kepadamu tanpa syarat.”

Kalau memang kamu merasa melakukan kesalahan, maka kamu memang harus kepadanya. Setelah kamu berusaha, barulah keputusan memaafkannya atau tidak ada pada si dia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here