Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorBeri Bekal Mahasiswa untuk Hadapi Dunia Usaha, STAI Al-Hidayah Bogor Gelar Seminar...

Beri Bekal Mahasiswa untuk Hadapi Dunia Usaha, STAI Al-Hidayah Bogor Gelar Seminar Bimbingan Karir

Bogordaily.net – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor sukses menyelengarakan kepada para mahasiswa khususnya mahasiswa tingkat akhir, di area Masjid Al Iman STAI Al-Hidayah, Sabtu, 26 Februari 2022.

Wakil Ketua III, Dr. Fachri Fachrudin, S.H.I., M.E.I. mengatakan, kegiatan seminar ini membahas tentang bagaimana hal yang harus disiapkan oleh mahasiswa , khususnya yang akan lulus dan terjun ditengah masyarakat dalam menghadapi dunia usaha terkini.

Seminar Bimbingan Karir

Seminar ini menghadirkan dua orang narasumber yaitu Iwan Syahrudin, Sp. M.Pd dengan tema “Tata Cara Menyusun Lamaran Kerja” dan Nawolo Tris Sampurno, S.Pd dengan tema “Berwirausaha dalam Ekologi Digital”.

Pada kesempatan ini turut hadir, Ketua STAI Al-Hidayah Bpk. Dr Unang Wahidin, M.Pd. dan Dr. Fachri Fachrudin, M.E.I. sebagai Kepala Pusat Karir. Dalam sambutannya Dr. Unang Wahidin, M.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih kepada para narasumber yang sudah bersedia hadir.

Seminar Bimbingan Karir
Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor menyelengarakan kepada para mahasiswa khususnya mahasiswa tingkat akhir, di area Masjid Al Iman STAI Al-Hidayah, Sabtu, 26 Februari 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Diketahui, kegiatan seminar pusat karir ini akan menjadi agenda kegiatan tahunan dengan tema yang disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa, sebagai kompentensi tambahan dan bekal mahasiswa dalam menghadapi dunia usaha atau kerja.

Seminar Bimbingan Karir

“Kedepannya, tak hanya seminar yang akan menjadi konsentrasi pusat karir dalam melayani mahasiswa, akan tetapi semoga dapat pula memfasilitasinya dengan kegiatan-kegiatan lain seperti job fair dan lainnya, pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here