Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanCerita Kasus Sindikat Maling, Salmafinan Minta Bantuan Warganet

Cerita Kasus Sindikat Maling, Salmafinan Minta Bantuan Warganet

Bogordaily.net– mengungkapkan kasus sindikat yang beraksi di kawasan Jakarta Timur. Akibat peristiwa itu, mobil hingga barang berharga lainnya raib digondol .

“Halo teman-teman saya tadi pagi dapat info kalau rumah saya yang di Jakarta di sebuah komplek di Cipinang kemalingan dan dicurigai ada sindikat mobil di seputaran Jakarta Timur,” tulis di Instagram Story-nya, Sabtu, 12 Maret 2022 malam.

“Saya kehilangan mobil Honda HRV Prestige Black dengan No Pol B 2017 TFH + TV Samsung Curve 60″ dan lain-lain,” sambung putri pengacara tersebut.

Saat kejadian, rumah tersebut dalam keadaan kosong. Pelaku diduga melakukan aksinya pada subuh dini hari.

tersebut pada dan sewaktu kejadian rumah dalam keadaan kosong tidak ada orang diprediksi kejadiannya subuh dini hari,” katanya lagi.

pun meminta masyarakat untuk menginformasikan padanya bila melihat mobilnya yang hilang tersebut.

“Apabila ada teman-teman yang mobil tersebut di seputaran Jakarta atau tau info mengenai pencarian mobil hilang dan dapat membantu boleh tolong diinfo melihat ya. Saya sudah laporkan ke pihak berwajib serta pihak terkait dan sedang ditelusuri dan diselidiki Mohon bantuannya ya teman-teman. Terima kasih,” jelas mantan istri Taqy Malik tersebut.

Namun pada Instagram Story yang diunggah Minggu, 13 Maret 2022, ia kembali menulis, “Ya maaf bukan rumah aku, rumahnya kak @merylsaragih, but i'm glad sih jadi banyak yang aware mobilnya ke meryl.”

Ia pun kembali berharap mendapat informasi yang sangat berharga perihal mobil yang  raib tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here