Thursday, 25 April 2024
HomeViralGeger Karyawati Pabrik Tewas Dibacok! Dikenal Aktif di Media Sosial, Warganet Ikut...

Geger Karyawati Pabrik Tewas Dibacok! Dikenal Aktif di Media Sosial, Warganet Ikut Berduka

Bogordaily.net– Seorang karyawati, tewas bersimbah darah di Jalan Ki Pelo, Kampung T‎egalgede, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten . Korban yang dibacok tersebut ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan Selasa, 22 Maret 2022 pukul 05.30 WIB. Video kasus kematian korban yang beredar di media sosial pun viral.

Kapolrestro , Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan ini.

“Dugaan sementara, bukan bermotif pembegalan atau perampokan karena barang-barang berharga milik korban masih utuh,” ‎kata Gidion Arif Setyawan kepada wartawan dikutip dari Beritasatu.com.

Peristiwa kata dia bermula saat korban yang merupakan pegawai pabrik di Kawasan EJIP, Cikarang Selatan, hendak berangkat kerja. Di lokasi kejadian, korban diadang dua pelaku yang mengendarai satu sepeda motor. Korban dibacok pelaku hingga roboh bersimbah darah. Setelah menjalankan aksinya, pelaku melarikan diri.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut segera melapor ke polisi yang tak lama kemudian tiba di lokasi. Polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)‎ dan memeriksa saksi guna pengungkapan pelaku. Selanjutnya jasad karyawati tewas itu dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Menurut Gidion, korban berasal dari Kebumen, Jawa Tengah. Ia biasa berjalan kaki dari kos-kosan menuju tempat mobil jemputan di Jalan Jayakarta, yang berjarak sekitar 200 meter.

Baru berjalan sekitar 80 meter dari kos-kosan, korban diadang pelaku dan dibacok hingga meninggal di lokasi kejadian.

“Informasi dari keterangan saksi, sempat mendengar suara teriakan korban,” katanya.

Kondisi jalan saat kejadian masih sepi dan gelap. Seusai beraksi pelaku melarikan diri‎. Korban sempat meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Sementara itu, kasus kematian korban menjadi sorotan di dunia maya. Sejumlah video dan foto korban semasa hidup pun beredar.

Korban tampaknya dikenal aktif di media sosial. Pantauan Bogordaily.net, hingga Rabu, 23 Maret 2022 korban memiliki pengikut di Instagram @iska_kaaka sebanyak 8 ribu lebih. Foto yang diunggahnya terakhir kali ini dibanjiri warganet. Mereka mengucapkan belasungkawa atas kepergian Iska.

“Semoga meninggal dalam Husnul khatimah kakak cantik & di ampuni segala dosa dosa nya & di masukan ke dalam surga nya Allah SWT . Amin ya rabbal alamin,” tulis warganet di kolom komentar.

“Yaallah semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT Doa Terbaik untukmu mbakk,” timpal yang lainnya.

“Mudah2 an motif pembunuhan ini cepat terungkap dan pembunuhnya cepet ditangkep. Mudah2 an ngga akan terjadi lagi. Aamiin,” kata warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here