Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalKawanan Rampok Membobol Serta Menyekap Lima Karyawan Toko Elektronik di Sawangan

Kawanan Rampok Membobol Serta Menyekap Lima Karyawan Toko Elektronik di Sawangan

Bogordaily.net sambangi toko elektronik jalan Raya , Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas. Dalam aksinya, kawanan tersebut juga toko.

Kejadian tersebut, terjadi pada Rabu, 2 Maret 2022, pukul 3 dini hari. Menurut kesaksian pemilik toko, para perampok masuk melalui ruko sebelah.

“Kejadiannya jam 3 pagi, rampok datang dari ruko sebelah naik dari lantai dua dia loncat ke lantai 4, lalu mencopot genteng dan turun ke bawah,” kata pemilik toko, Ferly Wikarta (42), Rabu, 2 Maret 2022.

Ferly menjelaskan, pelaku yang berjumlah tiga orang itu berhasil melancarkan aksinya sekitar dua hari yang lalu.

Dalam aksinya, tersebut toko. Kronologisnya, pelaku mengikat kaki dan tangan menyumpal mulut salah satu suster yang berada disana. Tak hanya itu, pelaku mengancam suster tersebut dengan senjata tajam.

“Jadi dia diancam mau dibunuh, disuruh kasih tau sini ada berapa orang,” ungkap Ferly.

Alhasil, sebut Ferly, total ada lima orang yang disekap dalam ruko tersebut yakni dia bersama istri, suster, pembantu dan karyawan.

“Semua diikat dan disumpel, cuma kalo giliran saya enggak disumpel, karena saya diminta untuk memberitahu dimana kunci brangkasnya. Saya diancam menggunakan linggis kalau salah memberi kunci,” katanya.

Lebih lanjut, kata dia, pelaku dalam melancarkan aksinya membawa linggis, golok dan rencong. Namun, pelaku tersebut telah berhasil ditangkap aparat kepolisian.

“Udah ketangkep, ada orang tuanya juga,” tutup Ferly.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here