Friday, 26 April 2024
HomeNasionalBus Transjakarta Picu Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi

Bus Transjakarta Picu Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi

Bogordaily.net – Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Tol arah barat, tepatnya sebelum exit Tol Kodam Jaya, Jakarta Timur, Kamis 24 Maret 2022 sekitar pukul 07.15 WIB.

Tiga kendaraan yang terlibat yakni dengan nomor polisi B-7571-TGB, mobil Mitsubishi Xpander berpelat nomor B-2296-TYF, dan truk pengangkut galon yang tak diketahui pelat nomor kendaraannya.

Kecelakaan ini bermula saat yang dikemudikan pelaku dari arah timur menuju barat di Tol .

Sesampainya di TKP, tepatnya di sebelum exit Tol Kodam, diduga kurang hati-hati dan tidak konsentrasi (jaga jarak aman), kemudian menabrak kendaraan Mitsubishi Xpander yang dikemudikan saudara CP,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jamal Alam, dikutip dari CNN, Kamis 24 Maret 2022

Usai ditabrak , mobil Mitsubishi Xpander itu lantas terdorong dan menabrak kendaraan truk pengangkut galon.

Truk pengangkut galon itu langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian usai terjadi tabrakan. Hingga saat ini belum diketahui pelat nomor serta identitas pengemudinya.

Jamal memastikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun, kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

, kata Jamal, mengalami kerusakan berupa penyok pada bumper depan. Sementara mobil Mitsubishi Xpander mengalami kerusakan pada pintu bagasi belakang, pecah kaca belakang, serta bumper ringsek.

Informasi soal peristiwa kecelakaan ini turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @jktinfo.

“Kamis 24 Maret 2022  Terjadi kecelakaan antara bus dan mobil di putaran menuju UKI pada pagi hari ini.*

(Muhammad Rizki Maulana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here