Monday, 27 May 2024
HomeHiburanTakut Ada yang Ngintip, Nora Alexandra Ogah Pakai Bilik Asmara

Takut Ada yang Ngintip, Nora Alexandra Ogah Pakai Bilik Asmara

Bogordaily.netMusisi I Gede Ari Astina atau Jerinx Superman is Dead (SID) kini sedang mendekam di balik jeruji besi. Sebenarnya Jerink dan sang istri, ingin memiliki anak sejak lama. Namun impian itu harus ditunda sementara waktu. Sebab tak lama setelah Jerinx SID bebas dari kasus IDI, ia kembali masuk penjara karena bermasalah dengan Adam Deni.

“Baru sebulan bebas dari kasus pertama. Belum honeymoon, bikin anak, bermasalah lagi,” kata dikutip Suara.com dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Denny Sumargo lantas bertanya, apakah dengan kondisi Jerinx SID dipenjara, pasangan ini tetap melanjutkan rencana mereka memiliki anak. Mengingat di lapas pun telah disediakan bilik cinta untuk pasangan suami istri.

“Kalau dipisah, penjara, mohon maaf, itu boleh ada kunjungan berhubungan suami istri?” tanya aktor yang akrab disapa Densu itu.

pun mengaku tak mengetahui secara pasti. Akan tetapi ia memutuskan tidak akan menggunakan fasilitas itu.

“Ntar ada yang ngintip lagi,” ujar Nora sambil tertawa.

Kini memilih bersabar dan menunggu sang suami menyelesaikan masa tahanannya.

“Tunggu dia bebas. Kalau Nora nanti hamil, dia dipenjara, omongan lagi,” kata model 27 tahun ini.

Jerinx SID divonis satu tahun penjara atas kasus dugaan kasus pengancaman lewat media elektronik terhadap Adam Deni. Tak hanya itu, drummer Superman Is Dead ini juga diharuskan membayar denda Rp25 juta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here