Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanTakut, Nora Alexandra Enggan Berhubungan Intim Dengan Jerinx di Bilik Asmara

Takut, Nora Alexandra Enggan Berhubungan Intim Dengan Jerinx di Bilik Asmara

Bogordaily.net – Saat ini Jerinx kembali mendekam lantaran kasusnya dengan Adem Deni.  Dummer Superman Is Dead itu harus kembali berjauhan dengan sang istri. Bukan hal yang mudah bagi menjalani kehidupan tanpa sang suami.

Sempat ingin bunuh diri hingga sempat memilih untuk bercerai, peranh ia lakukan. Nmaun kini, Nora mengaku lebih kuat dalam menjalani bahtera rumah tangganya. Ia bahkan rela setia menanti Jerinx kembali ke pelukannya.

“Dia (Jerinx) bilang Nora itu seperti anaknya di kalau di rumah. Saat di rumah dia manja kaya big baby,” kata Nora saat berbincang dengan Denny Sumargo di Channel YouTube milik Denny.

Meski usia pernikahannya baru tiga tahun, Nora tahu betul apa kesukaan sang suami. Bahkan Nora hapal kebiasaan sang suami saat sedang santai di ranjang. Tanpa malu-malu, Nora mengungkapkannya.

“Dia suka tahu rebus, dan suka makan toge, telor putih tidak pakai kuning, karena kita mau IVF jadi dia punya kebiasaan ini.”

Meski saat ini sang suami kembali mendekam di balik jeruji besi, memiliki harapan untuk Jerinx.

“Sebelum lindungi orang lain, lindungi diri sendiri dulu, lindungi keluarga dan istri dulu,” kata Nora.

Mendengar jawaban itu, Denny Sumargo kembali bertanya. Pertanyaan satu ini, lebih pribadi, yakni tentang, mungkinkan Nora tertarik untuk melakukan hubungan dengan Jerinx saat di penjara.

“Kalau berpisah di penjara satu tahun, boleh ada kunjungan suami istri ga?” tanya Denny.

Dengan santai dan agak malu, Nora menjawab pertanyaan Denny Sumargo. “Mungkin ada tapi Nora nya gak mau juga, tar ada yang ngintip,” jawab Nora.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here