Friday, 19 April 2024
HomeViralBerdoa di Depan Ka'bah Warga Minta Jokowi Lengser, Buat Heboh Warganet

Berdoa di Depan Ka’bah Warga Minta Jokowi Lengser, Buat Heboh Warganet

Bogordaily.net – Warga berdoa di depan Ka'bah minta lengser dari jabatannya hebohkan media sosial. Foto yang berisikan tulisan isi doa tersebut diunggah oleh ilmuan dan aktivis Henri Subiakto melalui akun Twitter @henrysubiakto pada Jumat 22 April 2022.

Yaa Alloh….segerakanlah lengserkan dkk sebelum 2024, agar rakyat Indonesia tidak sengsara dan menderita,” tulis doa dalam surat tersebut.

Sementara itu dalam twittannya Guru Besar Universitas Airlangga itu mengatakan, merasa menderita walau sampai Mekkah. Banyak orang merasa menderita dan sengsara karena pikirannya dipenuhi kekecewaan dan dengki yang menutup sanubari.

“Allah Maha penentu segalanya, manusia tak perlu kecewa walau doa-doanya tak diterima. Semoga yang berdoa tsb diberi kesehatan & umur panjang,” tulisnya menanggapi foto tulisan warga berdoa di depan Ka'bah.

https://twitter.com/henrysubiakto/status/1517289905264934912

Sebelumnya juga foto tersebut juga diunggah Komisaris Independen PT Pelni Dede Budhyarto.

“Mintalah segala apa yang mendatangkan kebaikan untuk hidupmu, yang tidak menyakiti orang lain…Aamiin Allahumma Aamiin,” tulisannya.

Dede juga mengunggah sejumlah tangkapan layar yang memperlihatkan Presiden sedang melaksanakan ibadah haji.

Bahkan Presiden mendapat kesempatan untuk mencium hajar aswad lantaran diberi izin masuk ke arah Ka'bah. Tak ayal, unggahan itu pun langsung menuai pro kontra dari warganet.

@Ryan_Ramirez: “Menderita dan sengsara tapi masih bisa ke mekkah, gmn saya yg sekarang masih berjuang untuk hanya bisa bayar zakat fitrah bisa disebut apa?”

@FathanJacko: “Apa kah doa smacam klo tdk trkabul sampe thn 2024 berarti ibadahnya tdk di terima??????”

@yasri1441: “Ibadah ria iri dan dengki pasti tidak diterima ditolak.”

@Nahak_Erwin07: “Jauh2 ke Mekah cuma mau doakan lengser, mendoakan yg buruk untk orang lain bakal kembali untk diri sendiri.”

@aleda681: “Kebencian yg membutakan hati….”

@JellyOhYeah: “Aamin…”

@arief7682: “aamiin.”

@arifin34533: “Aamiin…”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here