Monday, 6 May 2024
HomeBeritaMoncer! Juergen Klopp Teken Kontrak Baru Latih Liverpoll Hingga 2026

Moncer! Juergen Klopp Teken Kontrak Baru Latih Liverpoll Hingga 2026

Bogordaily.net – Moncer, Moncer! Teken Kontrak Baru Latih Liverpoll Hingga 2026. Perpanjangan kontrak ini merupakan kabar baik bag fans The Reds.

Dibawah asuhan Liverpool tampil cukup moncer. Apalagi kini tinggal selangkah lagi menuju Final Liga Champions.

Kabar mengenai teken kontrak baru latih Liverpoll hingga 2026 itu setelah dirinya bertemu dengan Presiden Fenway Sports Group (FSG) Mike Gordon.

bertemu dengan sang presiden sehari setelah The Reds berhasil mengalahkan Villarreal dalam leg pertama Liga Champions pada Kamis 28 April 2022) dini hari WIB.

Dalam pertemuan itu, Klopp ditemani agennya Marc Kosicke untuk membicarakan soal kontrak baru dari . Pembicaraan itu berakhir positif karena Klopp sepakat untuk melanjutkan posisinya sebagai manajer hingga 2026.

Tak cuma Klopp, dua asistenya Pep Linjders dan Peter Krawietz juga dipertahankan.

Kontrak baru ini sekaligus mengakhiri spekulasi soal masa depan Klopp yang sejatinya bakal selesai di tahun 2024. Selama ini Klopp selalu menegaskan bahwa dia ingin beristirahat setelah kontraknya tuntas di musim 2023/2024.

Pasalnya, Klopp belum punya waktu istirahat panjang dalam sedekade terakhir ini. Setelah mundur dari Borussia Dortmund pada Mei 2015, Klopp cuma menganggur lima bulan sebelum diangkat pada Oktober.

Manajemen dalam hal ini FSG tak ingin melihat Liverpool tanpa Klopp dalam waktu dekat ini. Klopp dipercaya bakal membuat Liverpool lebih berprestasi dalam beberapa tahun ke depan.

itu termasuk musim ini ketika Liverpool mengejar empat gelar, setelah menjuarai Carabao Cup Februari lalu. sudah memberikan lima gelar termasuk satu trofi Premier League dan Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here