Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanAsik! Rowan Atkinson Alias Mr. Bean Akan Hadir di Serial Netflix 'Man...

Asik! Rowan Atkinson Alias Mr. Bean Akan Hadir di Serial Netflix ‘Man vs Bee’ 

Bogordaily.net bekerja sama dengan atau yang dikenal sebagai Mr. Bean melalui seri singkat berjudul ‘' yang akan dipublikasikan secara global pada 24 Juni 2022.

Projek ini akan mempertemukan kembali Atkinson dengan screenwriter trilogi ‘Johnny English' William Davies. Penulis ini juga menulis film animasi ‘How To Train Your Dragon' dan ‘Puss in Boots'. Sementara itu ‘' diarahkan oleh David Kerr, yang juga menyutradarai ‘Johnny English Strikes'.

Dikutip dari Yoursay, seri ini diproduksi oleh HouseSitter Production dengan Chris Clark menjabat sebagai produser eksekutif bersama Karl Oskarsson untuk sinematografinya.

Sejauh ini sinopsis belum dibocorkan oleh pihak produksi, melainkan hanya logline singkat yang mengisahkan seorang pria mendapati dirinya berperang hebat dengan seekor lebah saat menghuni sebuah mansion mewah. Dalam pertarungan mencari pemenang, keduanya bertemu dengan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki.

Telah dilaporkan sejak awal bahwa akan membintangi ‘' Netflix sebagai pemeran utama.

Selain komedian legenda itu, pemeran lainnya yang diketahui ikut bergabung adalah Julian Rhind-Tutt dari ‘The Witcher', Jing Lusi dari ‘Crazy Rich Asians', dan Tony McCarthy dari ‘The Batman'.

Mirip dengan Mr. Bean, serial ‘' memiliki runtime pendek dengan 10 episode dan masing-masing durasi 10 menit. Serial ini dapat disaksikan di Netflix seluruh dunia mulai 24 Juni pukul 8 pagi BST.

Serial terbaru Mr. Bean ini menandai kembalinya ke layar kaca setelah series singkat ‘Handy Bean' yang tayang 2018-2020.

adalah seorang pelawak, aktor, dan penulis asal Inggris yang melekat image -nya dengan sebutan Mr. Bean dan Johnny English. Namanya dikenal sejak membintangi dilm seri televisi Blackadder dan Mr. Bean.

Menurut The Observer, merupakan salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris. Pada 15 Juni 2013 ia mendapatkan penghargaan medali Comander of the Order of the British Empire (CBE) dan Order of the British Empire (OBE) dari Ratu Elizabeth II.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here