Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPria Ini Dicurigai Berbuat Aneh dan Dikromas Warga Ciampea, Ternyata ODGJ

Pria Ini Dicurigai Berbuat Aneh dan Dikromas Warga Ciampea, Ternyata ODGJ

Bogordaily.net—Nahas, seorang pria dicurigai hendak berbuat aneh hingga diikat dan sempat dikromas oleh warga Kampung Tegal Waru, Desa Tegal Waru Kecamatan Ciampea Pada Kamis siang, 14 April 2022. Ternyata, pria tersebut orang dalam gangguan jiwa ().

“Ia sudah kita amankan itu baru dicurigai aja gak ada barang bukti, setelah diperiksa sama anggota gak nyambung itu Orang Dengan Gangguan Jiwa () ngamuk ngamuk kita sudah berkoordinasi dengan TKSK untuk dibawa ke RS Marzuki Mahdi dilakukan pemriksaan kejiwaan,”kata Kapolsek Ciampea Kompol Beben Santoso kepada waratwan.

Pihak kepolisian pun sampai saat ini masih menunggu keluarga pria yang diduga itu

“Belum saya cek juga itu keluarga orang mana belum ada yang datang, kalau gak ada terpaksa dibawa ke RS Marzuki Mahdi,”katanya.

Kejadian itu pun dibenarkan pihak Desa Tegal waru itu bukan warga Desa Tegal Waru sempat di bawah ke Desa namun massa banyak akhinya langsung di bawa Polisi.

“Ia tadi kejadiannya bukan warga Desa Tegal waru gak kenal katanya diteriaki maling lalu ditangkap sempat dibawa ke desa karena massa banyak akhinya dibawa ke kantor Polsek Ciampea,”kata Staff Desa Tegal Waru, Ella Monica. Kepada wartawan.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here