Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSemifinal Liga Champions: Real Madrid Lawan Manchester City, Liverpool Hadapi Villarreal

Semifinal Liga Champions: Real Madrid Lawan Manchester City, Liverpool Hadapi Villarreal

Bogordaily.net– Semifinal akan menyajikan duel empat tim yang sudah memastikan diri lolos. Mereka adalah Villarreal, , Liverpool, serta Manchester City yang nantinya berebut tiket ke final.

Berdasakan hasil pertandingan sebelumnya, Villarreal lolos ke semifinal 2021/2022 setelah menyingkirkan Bayern Munich di babak perempatfinal. The Yellow Submarine menang agregat 2-1 dalam laga dua leg.

Tim Spanyol lainnya, juga melaju dengan mendepak juara bertahan Chelsea. Los Blancos menang agregat 5-4 dalam drama perpanjangan waktu di leg kedua.

Kekinian, dalam pertandingan yang baru saja usai Kamis, 14 April 2022 dini hari, dua klub Premier League, Liverpool dan Manchester City, juga mengamankan tiket ke semifinal. The Reds menang agregat 6-4 atas Benfica di perempatfinal, sedangkan The Citizens menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 1-0.

Melansir dari Detik.com, tim Inggris akan menghadapi klub Spanyol di fase empat besar. Liverpool berjumpa Villarreal, sedangkan Manchester City menghadapi .

Leg pertama digelar serentak pada 27 April 2022. Liverpool menjamu Villarreal di Anfield, sementara meladeni Man City di Santiago Bernabeu.

Leg kedua dijadwalkan berlangsung pada 4 Mei 2022. Pemenang di fase semifinal akan memperebutkan trofi juara di Parc des Princes, Paris, tanggal 29 Mei 2022.***

Jadwal Semifinal :

Leg 1 (27/4)

Liverpool vs Villarreal (Stadion Anfield)

vs Manchester City (Stadion Santiago Bernabeu)

 

Leg 2 (4/5)

Villarreal vs Liverpool (Stadion la Ceramica)

Manchester City vs (Stadion Etihad).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here